Berita Bekasi Nomor Satu

Pangdam Jaya Pastikan Titik Api di Gudang Amunisi Sudah Dipadamkan  

Pangdam Jaya, Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan, memberikan keterangan kepada wartawan di dekat lokasi peristiwa ledakan gudang amunisi Kodam Jaya di Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Sabtu (30/3/2024). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan memastikan bahwa titik api yang berkobar saat kebakaran disertai ledakan di gudang amunisi Kodam Jaya di Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, telah berhasil dipadamkan

“Tadi kita sudah melakukan langkah penanganan untuk pemadaman titik api dari gudang nomor 6 Gudmurah Kodam Jaya. Pukul 03.45 WIB tadi, dapat kita pastikan titik api sudah dipadamkan,” ujar Pangdam Jaya kepada wartawan, Minggu (31/3/2024) pagi.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa proses pendinginan masih berlangsung untuk mengantisipasi kemungkinan dampak lain yang tidak diinginkan.

BACA JUGA: Pangdam Jaya Tegaskan Tidak Ada Korban Jiwa dalam Peristiwa Ledakan Gudang Amunisi

“Namun hingga saat ini masih kita lakukan pendinginan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya dampak lain yang kita tidak inginkan,” imbuhnya.

Pangdam Jaya juga memberikan apresiasi kepada para petugas, terutama petugas Damkar dari wilayah DKI Jakarta, Kabupaten Bogor, dan Kota Bekasi, yang telah membantu dalam penanganan kebakaran tersebut. (oke)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin