Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Belasan Kendaraan dan Orang Jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Ditangkap Warga di Tol Becakayu, Margajaya

Yaris putih yang tertangkap warga usai usai tabrak lari belasan kendaraan di depan pintu tol Becakayu, Margajaya, Selasa (16/4/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satu unit mobil Yaris berwarna putih dengan nomor polisi B 9172 UMG diduga tabrak lari di exit tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu), tepatnya di tol Margajaya, Bekasi Selatan, Selasa (16/4/2024) pukul 22.30 malam.

Sesat setelah kejadian, warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mengejarnya. Pelaku sempat panik dan menabrak sejumlah kendaraan lain setelah sempat berupaya melarikan diri ke arah Kampus Unisma, Terminal Bekasi dan Stasiun Bekasi. Akhirnya, berhasil ditangkap warga saat kembali ke gerbang tol Margajaya.

Pengendara Yaris putih bernisial MH diamankan warga di tol Margajaya setelah aksi tabrak larinya dari wilayah Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/4/2024) malam.

BACA JUGA: Perempuan Lansia jadi Korban Tabrak Lari

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengungkapkan, kejadian berawal dari aksi serempatan sesama mobil di Tarumajaya. Pelaku yang diduga panik karena diteriaki, akhirnya kabur keluar dari Harapan Indah.

Sebelum berhasil ditangkap, ujar Erna, terduga pelaku kabur ke arah Stasiun Bekasi, Terminal Bekasi, lampu merah DPRD, memutar je Kampus Unisma Bekasi hingga menerobos pintu Tol Margajaya.

“Akhirnya dia lari ke tol Margajaya itu ya yang baru. Habis itu mungkin karena dia panik dikejar-kejar akhirnya dia nabrak mobil dan motor,” kata Erna sapaan akrabnya saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (17/4/2024).

BACA JUGA: Denpom Jaya Tahan Pelaku Tabrak Lari Pasutri

Sejumlah kendaraan korban tabrak lari ulah Yaris putih itu jumlahnya mencapai belasan unit dan belasan orang.

“Kurang lebih ada 11 kendaraan, beberapa motor, beberapa mobil dan belasan orang juga yang kena senggol Yaris putih,” ungkap Erna.

Kini, kasus ini ditangani unit Laka Polres Metro Bekasi. Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan.

“Masalah sudah selesai, kedua belah pihak sepakat damai dan kendaraaan yang disenggol akan diselesaikan serta mengganti seluruh kerugian dan kerusakan oleh pengemudi Yaris Putih” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin