Berita Bekasi Nomor Satu

Perbaiki Atap, Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik

Sejumlah pihak mendatangi TKP korban tersengat listrik. FOTO: DOKUMEN POLSEK MEDANSATRIA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pekerja bangunan berinisial L (42) tewas setelah tersengat listrik saat melakukan perbaikan atap toko baju di Jalan Pangeran Jayakarta Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Senin (22/4/2024) siang.

“Saat ingin istirahat dan hendak turun, korban megang kabel listrik secara tidak sengaja. Dan menurut keterangan petugas PLN, kondisi kabel ada yang terkelupas akibat benang layangan,” kata Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Ferdianto saat dihubungi.

Aqsa menambahkan, saat memperbaiki atap toko, L diketahui bekerja bersama empat orang rekannya.

“Korban tidak jatuh dari atas, tapi dia jatuh karena memegang kabel itu dan tersetrum. Jadi dia megang kabel yang terkelupas dan kemudian jatuh,” jelasnya.

Pada jasad L ditemukan luka di bagian tanganya akibat tersengat listrik.

“Nah ini untuk lukanya seperti itu. Kalau luka dalam tidak tahu ya karena pihak keluarga tidak berkenaan ya dan diselesaikan secara kekeluargaan,” ucapnya.

“Jadi untuk pihak keluarga tidak ingin melakukan autopsi dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan juga,” imbuhnya.

Adapun saat ini polisi juga telah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan dari semua pihak.

“Kami sudah mendatangi lokasi kejadian, meminta keterangan saksi-saksi di lapangan, meminta keterangan dari PLN juga sudah. Kami konfirmasi pemilik toko dan keluarga (korban) juga sudah dikomunikasikan,” pungkasnya.(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin