Berita Bekasi Nomor Satu

Tanggapan PLN Terkait Warga yang Tersengat Listrik di Kota Bekasi

Petugas berada di lokasi kejadian warga yang tersengat listrik di Jalan Pangeran Jayakarta Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Senin (22/4/2024) siang. FOTO: PLN UP3 BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Berdasarkan laporan warga pada 22 April 2024, sekitar pukul 11.53 WIB terjadi kecelakaan masyarakat umum yang tersengat listrik di wilayah Medan Satria Kota Bekasi.

Menanggapi hal ini, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi, Donna Sinatra menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan di lokasi dan memastikan tidak ada kendala atau gangguan layanan sampai di alat pengukur atau meteran pelanggan.

BACA JUGA: Srikandi PLN Bekasi Gelorakan Safety Awareness dan Semangat Penghijauan di TK Global Prestasi Montessori

Ia mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan perbaikan instalasi atau bangunan rumah, sebaiknya memastikan kondisi kelistrikan aman. Hal ini dapat dilakukan dengan mematikan saklar pembatas di meteran dan pastikan aman untuk mengerjakan perbaikan bangunan.

Masyarakat dapat melapor manakala terjadi kondisi bahaya listrik yang terdapat pada jaringan PLN melalui aplikasi PLN Mobile dan Contact Center PLN 123.

“Kami punya aplikasi PLN mobile dan Contact Center 123, yang standby 24 jam, sehingga masyarakat dapat menghubungi dan kami akan segera merespon dan melakukan langkah preventif,” terangnya. (oke/*)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin