Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Maju Nyalon Wali Kota Bekasi, M2 Minta Doa Restu Masyarakat

Mochtar Mohamad (M2) meminta restu pencalonannya di Pilkada 2024 di acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Forum RW di Kota Baru, Bekasi Barat, Rabu (1/5/2024) malam. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Maju nyalon Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad (M2) meminta doa restu masyarakat Kota Bekasi.

Permohonan doa restu untuk pencalonannya di Pilkada Kota Bekasi itu disampaikan M2 di depan sejumlah tokoh masyarakat dalam acara Halal Bihalal Forum RW, Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Rabu (1/5/2024) semalam.

Dalam sambutannya, Mochtar Mohamad menyoroti tiga program utama yang akan menjadi fokusnya jika terpilih sebagai Wali Kota Bekasi lima tahun ke depan.

BACA JUGA: M2: Insya Allah, Tahu Cara Menang Pilkada Kota Bekasi 2024, Sudah Pengalaman

Tiga program unggulan itu, meliputi kesehatan gratis, pendidikan gratis dan kemandirian ekonomi.

Pendidikan gratis, M2 berkomitmen untuk memberikan pendidikan cuma-cuma, dan meningkatkan akses pendidikan bagi warga Kota Bekasi.

Kesehatan gratis, imbuh M2, berobat tanpa biaya tanpa kelas akan menjadi prioritasnya untuk memastikan warga mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas.

BACA JUGA: M2 Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bekasi ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ini Lokasi Penyerahannya

Kemandirian ekonomi, M2 berencana mengembangkan program yang mendukung perekonomian keluarga di Bekasi.

“Saya pastikan saya tahu jalan kemenangan. Kesehatan, pendidikan dan ekonomi akan jadi prioritas,” tutupnya.

M2 Wali Kota Bekasi periode 2008-2013, Wakil Wali Kota Bekasi 2003-2008. Ketua DPC PDI Perjuangan 2008. Kini, menjabat Wakil Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin