Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

M2 Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bekasi ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ini Lokasi Penyerahannya

Mochtar Mohamad menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi lewat DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat yang diterima Sekretarias BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Imam Haryo Pradigdo, Kamis (25/4/2024). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad (M2) menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi 2024 ke Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Kamis (25/4/2024).

Menariknya, pengembalian formulir pencalonan itu tidak dilakukan di kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, melainkan di kediaman M2 yang berada di Perumahan Jakapermai, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat.

M2 menyerahkan pengembalian formulir dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi itu kepada Sekretaris BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Imam Haryo Pradigdo.

BACA JUGA: Serius Nyalon Wali Kota Bekasi, M2 Ungkap Dapat Restu Rahmat Effendi

“Iya saya datang sengaja untuk menjemput formulir bacalon Wali Kota Bekasi M2. Karena M2 mendaftar melalui DPD Jawa Barat,” ungkap Imam kepada awak media, Kamis (25/4/2024).

Ia mengaku, sudah sewajarnya pihaknya menjemput formulir pendaftaran M2 untuk diserahkan ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

Imam mengatakan, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat telah membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota sejak 21 April hingga nanti akhir April 2024.

BACA JUGA: M2 Serius Nyalon Wali Kota di Pilkada Kota Bekasi, DPP PDI Perjuangan Pilih Siapa

“Dan sampai saat ini yang melalui pintu DPD baru M2 yang terdaftar,” imbuhnya.

Sementara, dari DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi kemungkinan sudah ada. Namun, berapa jumlahnya Imam mempersilakan media mengkonfirmasi langsung ke DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Sementara, M2 menyampaikan,  penyerahan formulir dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, salah satu wujud keseriusannya ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024.

BACA JUGA: M2 Ambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Begini Respons Panitia di DPC PDIP

“Ya, hari ini saya serahkan formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Bekasi ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat. Saya akan umumkan ke masyarakat melalui baliho,” ungkapnya seraya mengklaim dukungan warga diperolehnya dari Forum RW di Bekasi Utara. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin