Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Peringati Hari Buruh, BPJamsostek Bekasi Kota Berikan Cek Kesehatan Gratis

Kepala BPJamsostek Bekasi Kota, Uus Supriyadi, meninjau layanan pemeriksaan kesehatan gratis. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Bekasi Kota dalam peringati Hari Buruh Internasional 2024 melakukan pelayanan spesial yaitu dengan membagikan snack dan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Di antaranya, cek kolesterol, gula darah, asam urat dan pemeriksaan mata. BPJamsostek Bekasi bekerja sama dengan RS. Siloam, RS Bhakti Kartini dan Klinik Mata SMEC untuk memberikan pelayanan spesial kepada peserta/pelanggan yang hadir di BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota, Kamis (2/5/2024).

Peserta yang menunggu nomor antrean dihibur games ringan dan sesi tanya jawab seputar pelayanan BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala BPJamsostek Bekasi Kota, Uus Supriyadi, menjelaskan bahwa peringatan Hari Buruh ini memiliki makna penting bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada peserta.

“Kita menyapa sekitar 100 peserta yang hadir langsung disini untuk pengambilan hak-hak yang diberikan kepada peserta. ini salah satu cara berinteraksi dan membangun silaturahmi,” katanya.

“Serta memberikan pengalaman menyenangkan kepada peserta BPJamsostek , karena layanan terbaik kepada peserta adalah Prioritas Kami,” jelas Uus.

Uus mengimbau kepada peserta untuk melakukan klaim melalui kanal resmi BPJS Ketenagakerjaan yakni melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang bisa didownload melalui playstore dan appstore atau dengan melalui kanal www.lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id.

“Jika ada oknum yang menawarkan jasa pencairan kepada peserta sebisa mungkin ditolak saja. karna mengurus klaim di BPJAMSOSTEK itu mudah, dan tidak dipungut biaya,” tegasnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin