Berita Bekasi Nomor Satu

Siapa Soraya Rasyid, Artis yang Diduga Selingkuh dengan Andrew Andika

Soraya Rasyid. (Instagram: sorayarasyid12)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Tengku Dewi Putri membongkar dugaan selingkuhan suaminya aktor Andrew Andika dengan Soraya Rasyid melalui sejumlah unggahannya di media sosial. Dia bahkan berhasil membuat Soraya tidak dapat berkelit setelah dihubungi secara langsung melalui sambungan telepon.

Kepada Tengku Dewi, Soraya Rasyid mengakui dirinya memang sempat berpelukan bahkan berciuman dengan Andrew Andika di sebuah klub malam. Kendati demikian,  pemeran Imas dalam sinetron Preman Pensiun itu membantah berselingkuh atau memiliki hubungan spesial dengan Andrew Andika.

Soraya Rasyid mengaku melakukan berpelukan hingga ciuman dengan Andrew Andika yang merupakan suami sah dari Tengku Dewi Putri karena pengaruh minuman beralkohol. Dia mengaku mabuk sehingga terjadilah hal tidak seharusnya dilakukan tersebut.

BACA JUGA: Tengku Dewi Putri Sindir Soraya Rasyid: Kamu Cantik, Seksi, Kok Mau Jadi Penampungan Suami Orang 

Soraya Rasyid membenarkan bahwa Andrew Andika memang tinggal bersama di rumahnya setelah pergi dari rumah yang ditempati bersama dengan Tengku Dewi Putri. Soraya Rasyid mengaku antara dirinya dan Andrew Andika tidak tidur satu kamar apalagi satu ranjang. Andrew disebutnya menginap di kamar tamu di rumahnya.

Namun di sisi lain, Tengku Dewi Putri memiliki informasi lain ihwal kedekatan Soraya Rasyid dengan Andrew Andika. Berdasarkan informasi yang dia dapatkan, keduanya sudah cukup lama menjalin hubungan terlarang dan ternyata sudah diketahui teman-teman dalam lingkarannya dan sengaja dirahasiakan.

Soraya Rasyid lahir di Jakarta, 12 Juli 1997. Saat ini dia berusia 26 tahun dan sebentar lagi akan genap 27 tahun.

BACA JUGA: Pengakuan Soraya Rasyid Tampung Suami Tengku Dewi Putri, Kasihan Lihat Andrew Terlunta-lunta 

Pemilik nama lengkap Soraya Khairana Al-Rasyid itu sebenarnya sudah cukup lama berkecimpung di dunia keartisan sejak 2014 hingga sekarang. Dia pernah terlibat dan film 7/24 garapan sutradara Fajar Nugros yang dibintangi Lukman Sardi dan Dian Sastrowardoyo.

Nama Soraya Rasyid mulai dikenal publik luas lewat sinetron Preman Pensiun. Dalam sinetron yang sempat sukses pada masanya itu, dia berperan sebagai Imas. Tidak hanya terlibat dalam sinetronnya, dia juga dipercaya memperkuat film Preman Pensiun rilisan tahun 2019 silam.

Selain Preman Pensiun, Soraya Rasyid juga mencuri perhatian publik lewat program Uang Kaget. Dia biasanya menjadi time keeper di program ini dengan menggunakan pakaian yang cukup ketat.

BACA JUGA: Melly Goeslaw Terseret Isu Perselingkuhan, Ungkap Ada Fitnah 

Soraya Rasyid memang sempat bermain di sejumlah judul film dan sinetron. Namun sejatinya dia lebih banyak ambil job FTV.

Sejak awal berkarir hingga sekarang, sudah ada puluhan judul FTV diperkuatnya. Beberapa diantaranya berjudul Cermin Kehidupan: Doa Ibu, Rebutan Jodoh Palsu,Cintaku Nyangkut di OB, Cintaku Manis-manis Gurih, dan banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, Soraya Rasyid sempat mencoba peruntungan menjadi penyanyi. Dia pun sempat merilis single berjudul ‘Miss You’ pada 2022. (rbs/jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin