Berita Bekasi Nomor Satu

Tengku Dewi Putri Sindir Soraya Rasyid: Kamu Cantik, Seksi, Kok Mau Jadi Penampungan Suami Orang

Soraya Rasyid, artis yang mengaku menampung pria beristri, Andrew Andika, di rumahnya. (INSTAGRAM SORAYA RASYID)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Tengku Dewi Putri, istri Andrew Andika menyindir pesinetron Soraya Rasyid jadi penampungan suami orang.

Tengku Dewi Putri tidak habis pikir dengan artis Soraya Rasyid yang berani menampung suaminya, Andrew Andika, di rumahnya.

Perempuan yang kini hamil besar itu tidak terima karena Soraya dan Andrew diduga punya hubungan spesial. Dia yakin Soraya bukan sekadar menampung Andrew di rumah lantaran kasihan.

Selain memiliki bukti Soraya Rasyid dan Andrew Andika sempat berpelukan dan berciuman di sebuah klub malam di Jakarta, Dewi juga memiliki informasi bahwa hubungan mereka ternyata telah berlangsung cukup lama. Tengku Dewi Putri baru mengetahuinya.

BACA JUGA: Rendy Kjaernett Akui Selingkuh dan Tato di Punggung Wajah Syahnaz Sadiqah

Saat berbincang melalui sambungan telepon, Tengku Dewi Putri mencecar habis Soraya Rasyid sampai membuat time keeper Uang Kaget itu kebingungan untuk berkelit dan memberikan jawaban.

“Kamu kan cantik, seksi, kok mau jadi penampungan suami-suami orang? Memang kamu nggak punya pacar? Susah banget cari yang single gitu ?,”kata Tengku Dewi Putri dalam rekaman percakapan telepon diunggah di Instagram Story.

“Gimana ya, Kak aku bilangnya. Mungkin masa lalu aku salah dan sekarang aku tidak mau mengulangi kesalahan yang sama,” jawab Soraya Rasyid.

Mendengar pernyataan itu, Tengku Dewi Putri mematahkan pernyataan Soraya Rasyid. “Tapi, buktinya kamu masih nampung laki orang nih, bininya lagi hamil. Kalau sama-sama cewek nggak apa-apa. Ini kan laki orang. Kamu nggak takut dikasusin?” kata Tengku Dewi Putri menghardik.

BACA JUGA: Syahnaz Ketahuan Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Begini Sikap Jeje Govinda 

“Ya takut juga sih, Kak,” jawab Soraya Rasyid.

Tengku Dewi Putri menyatakan bahwa Soraya Rasyid juga diduga selingkuh dengan artis yang sudah punya istri, sebelum dengan Andrew Andika. Karena salah satu temannya sempat menceritakan hal itu kepada dirinya.

“Dulu pernah juga (Soraya) sama laki teman aku, (si pria) status beristri dan manipulatif bilang nggak ada (apa-apa),” ujarnya.

Tengku Dewi Putri sebelumnya membongkar sejumlah dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan beberapa perempuan. Mulai dari orang biasa hingga finalis salah satu kontes kecantikan.

Dia membongkar perselingkuhan Andrew Andika setelah sakit hati suaminya melakukan hubungan terlarang dengan banyak wanita. Tengku Dewi Putri sempat menasehati bahkan sempat bicara panjang lebar untuk sang suami insaf tidak mengulangi kesalahan yang sama. Sayangnya Andrew Andika tetap tidak berubah.

Sampai akhirnya, Tengku Dewi Putri meminta Andrew Andika untuk keluar dari rumah setelah mendapati bukti dia kembali selingkuh. Dewi mengaku malu atas ulah suaminya. (rbs/jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin