Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Planimals Exhibition & Zoonimals: Pameran Hewan Peliharaan, Tanaman Hias, hingga Kebun Binatang Mini di dalam Mall

Planimals Exhibition & Zoonimals” di area atrium The Oval, lantai dasar SMB. FOTO: PR DEPARTMENT SMB

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Untuk keempat kalinya, Summarecon Mall Bekasi (SMB) kembali menghadirkan event yang bertajuk “Planimals Exhibition & Zoonimals” yang berlangsung selama 11 hari mulai dari 23 Mei – 2 Juni 2024 di area atrium The Oval, lantai dasar SMB.

Pameran tanaman hias dan hewan peliharaan ini akan dilengkapi dengan serangkaian kegiatan menarik diantaranya Reptile & Pets Exhibition, Plants Exhibition, Aquatic Exhibition, Animal Activities, Competition hingga Talkshow. Para pengunjung dapat memasuki area pameran ini gratis, tanpa dipungut biaya.

“Dengan kembali hadirnya event untuk para pecinta tanaman hias dan hewan peliharaan ini, kami ingin secara konsisten menyediakan wadah bagi para pelaku UMKM dan komunitas untuk dapat mengekspresikan hobinya,” ungkap Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, dalam keterangannya.

Lebih lanjut dikatakannya, serangkaian kegiatan dan hiburan hingga mendatangkan para narasumber yang berpengalaman di bidangnya telah disiapkan dan dikemas secara menarik untuk menambah experience pengunjung saat mengunjungi event ini.

“Selain itu, kami juga menghadirkan kembali kebun binatang mini di area mal bertajuk Zoonimals yang akan memberikan pengalaman seru dan berbeda dalam rangkaian event Planimals tahun ini,” imbuh Ugi.

BACA JUGA: Summarecon Mall Bekasi Kembali Hadirkan  Beragam Acara dan Program Belanja di Bulan Ramadan 

Pameran Hewan Peliharaan, Tanaman Hias serta Beragam Edukasi dan Kompetisi

Memasuki area The Oval, pengunjung akan disambut dengan gate dan dekorasi dengan nuansa fun garden. Di sini setiap pengunjung dapat melihat secara langsung beragam hewan dan tanaman yang akan dibagi menjadi tiga area yaitu area Reptile & Pets Exhibition yang di dalamnya terdapat hewan-hewan seperti iguana, ular, kelinci, parrot, sugar slider, gecko dan masih banyak lainnya.

Pada area selanjutnya terdapat area Aquatic Exhibition yang meliputi ikan hias, hingga beragam jenis pakan ikan. Area terakhir yaitu Plants Exhibition yang memamerkan berbagai jenis tanaman hias mulai dari indoor plants hingga artificial plants.

Bagi pecinta hewan tentunya sudah mengenal sosok Alshad Ahmad yang kali ini turut hadir berbagi cerita pengalaman seru tentang hewan peliharaan dalam sesi Talkshow pada 25 Mei 2024, pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, hadirnya Royal Safari Garden juga menambah kemeriahan acara dengan menghadirkan berbagai aktivitas seperti games, talkshow hingga mengajak pengunjung untuk interaksi dengan burung macaw dan ular.

Bagi Cat Lovers, untuk pertama kalinya juga dihadirkan Cat Show Competition yaitu kompetisi kucing dengan kostum paling menarik dan unik pada 26 Mei 2024 yang akan memperebutkan hadiah istimewa.

Planimals Exhibition & Zoonimals” di area atrium The Oval, lantai dasar SMB. FOTO: PR DEPARTMENT SMB

BACA JUGA:  Moshi Moshi 2023 Ajak Pengunjung Summarecon Mall Bekasi Rasakan Keunikan Budaya Jepang

Kebun Binatang Mini di dalam Mall

Seperti tahun sebelumnya, terdapat area thematic mini zoo yang bertajuk “Zoonimals” yang hadir untuk menambah pengalaman baru bagi para pengunjung SMB. Bertempat di area parkir barat The Downtown Walk, pengunjung dapat merasakan sensasi berinteraksi langsung dengan beberapa jenis hewan seperti burung hantu, kelinci, kura-kura, keledai, mini horse, walabi, rusa, pygmy, dan masih banyak hewan lainnya.

Untuk jam operasional Zoonimals yaitu Senin – Kamis, pukul 15.00 – 20.00 WIB dan Jumat – Minggu & Libur Nasional, pukul 13.00 – 21.00 WIB. Pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp42.000,- (khusus untuk anak usia di bawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk).

Tak hanya itu, di sini pengunjung juga akan disuguhkan dengan aktivitas istimewa, seperti animal feeding, horse riding, animal education, dan animal show. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin