Berita Bekasi Nomor Satu

Moshi Moshi 2023 Ajak Pengunjung Summarecon Mall Bekasi Rasakan Keunikan Budaya Jepang

Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Moshi Moshi "3 Days Of Japan Festival” 2023. Acara ini dilaksanakan mulai 1 - 3 Desember 2023. FOTO: CORCOMM

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Moshi Moshi “3 Days Of Japan Festival” 2023. Acara ini dilaksanakan mulai 1 – 3 Desember 2023.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai dekorasi nuansa budaya Jepang dalam acara yang berlokasi di area The Downtown Walk. Acara yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut ini akan mengajak pengunjung merasakan keunikan budaya Jepang dengan menghadirkan Bazaar, Artist Performances, Matsuri Parade, Cosplay Live Action, Thematic Performances hingga Kompetisi.

“Sambutan positif dari publik terutama masyarakat Bekasi akan keindahan dan keragaman budaya Jepang membuat Summarecon Mall Bekasi kembali mengadakan Moshi Moshi 2023. Beragam aktivitas mulai dari bazaar kuliner dan aksesoris khas Jepang serta penampilan hiburan disajikan sebagai respon dari antusias tinggi para pengunjung,” Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono.

Performances dan Hiburan

Tanpa perlu membayar tiket masuk, pengunjung akan disambut oleh gate dengan desain kipas tradisional Jepang dan stage lengkap dengan dekorasi ornamen khas Jepang lainnya.

Pengunjung dapat bebas menjelajahi area Moshi Moshi dan berburu beragam kuliner serta pernak-pernik menarik ala Jepang. Sebanyak 10 booth kuliner dari berbagai tenant seperti Totemo Oishi, Tokotori, Squidmore, Coin Cheese Bread, Street Mentai dan Michi Mochi dihadirkan untuk membawa pengunjung merasakan cita rasa makanan Jepang yang authentic.

Tak hanya itu, terdapat juga 10 booth yang menyajikan merchandise dan action figure diantaranya Numeshop, Deimaru, Zenpon, Locq, Animon Store dan lainnya yang bisa ditemukan para pengunjung di area Moshi Moshi 2023.

Untuk menambah kemeriahan di acara Moshi Moshi 2023, disuguhkan pula Artist Performances seperti penampilan band rock electronic Heno Heno Moheji featuring Amanda Meutia pada Jum’at, 1 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Selain itu, grup idola dengan konsep perpaduan Japanese Pop Idol dengan Electronic Dance Music (EDM) yaitu Shojo Complex yang siap menghibur pengunjung di panggung Moshi Moshi 2023 pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 19.00 WIB dan penyanyi Jepang berkebangsaan Thailand yang menyanyikan soundtrack drama series Ultraman Blazar serta Youtuber yang terkenal dengan cover lagu anime nya yaitu MindaRyn pada Minggu, 3 Desember 2023 pukul 19.00 WIB sebagai penutup rangkaian Moshi Moshi 2023.

Keseruan Moshi Moshi semakin bertambah dengan hadirnya Thematic Performances seperti penampilan Japanese Harmony yang akan menampilkan lagu-lagu Jepang pada 1 Desember 2023 pukul 18.30 WIB. Selain itu, pengunjung juga dapat berinteraksi serta berfoto bersama para cosplayer karakter Jepang dengan menghadirkan Cosplay Live Action Inuyasha pada 2 Desember 2023 pukul 18.30 WIB dan One Piece pada 3 Desember 2023 pukul 18.30 WIB.

Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Moshi Moshi “3 Days Of Japan Festival” 2023. Acara ini dilaksanakan mulai 1 – 3 Desember 2023. FOTO: RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Parade dan Kompetisi

Kemeriahan rangkaian acara Moshi Moshi tahun ini semakin terasa dengan Matsuri Parade yang dilakukan pada 2 Desember 2023 mulai pukul 15.00 WIB. Pertunjukan memukau khas Jepang ditampilkan dalam parade ini seperti Dashi, Mikoshi, Taiko Hiraido Oodaiko, Coswalk, Yosakoi, Cosplay Live Action dan Lolita atau Harajuku Style yang dapat disaksikan pengunjung di area Drop Off The Downtown Walk.

Dalam menyambut euphoria yang besar dari publik, Moshi Moshi 2023 juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam games interaktif dan beberapa kompetisi yang diadakan seperti ajang menunjukan kemampuan dalam mengisi suara anime atau karakter permainan Jepang dalam Seiyuu Competition yang dilakukan pada hari pertama Moshi Moshi yaitu 1 Desember 2023.

Dan kompetisi modelling menggunakan kostum ala kartun Jepang yaitu Coswalk Competition bersamaan dengan parade pada 2 Desember 2023 dengan hadiah hingga Rp1,5 juta dan voucher belanja Summarecon Mall Bekasi.

Tidak ketinggalan hari terakhir Moshi Moshi juga akan diramaikan dengan Cosplay Competition yang menjadi wadah bagi para penggemar anime menunjukan kreativitas mereka dalam mengekspresikan diri menjadi karakter yang mereka perankan.

Para peserta akan memperebutkan Juara 1, Juara 2, dan Juara 3 dengan hadiah hingga Rp2 juta serta voucher belanja Summarecon
Mall Bekasi.

“Dengan kembali diadakannya acara ini, harapan kami bisa tetap memberikan wadah dan mendukung kreativitas penggemar tren budaya Jepang yang dikemas dalam rangkaian Moshi Moshi 2023,” pungkasnya.(oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin