Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

LippoLand Sambut Pertumbuhan Industri Properti Indonesia dengan Perkenalkan Identitas Baru

LippoLand memperkenalkan visi, misi dan logo baru yang merefleksikan eksistensinya sebagai perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – LippoLand memperkenalkan visi, misi dan logo baru yang merefleksikan eksistensinya sebagai perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya.

Langkah ini diambil dalam rangka melanjutkan sumbangsih dan kontribusinya terhadap pertumbuhan industri properti serta terhadap semua pemangku kepentingan dan bangsa Indonesia.

Sejak berkiprah pada pertengahan tahun 1980-an, LippoLand konsisten memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan industri properti di Indonesia.

Hingga kini, LippoLand telah membangun lima township, yaitu Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Tanjung Bunga Makassar, Holland Village Manado, dan Park Serpong.

Selain itu, LippoLand juga mengembangkan 12 large scale integrated development, di antaranya Kemang Village, The St. Moritz Penthouses & Residences, City of Tomorrow, Park View Apartments, Nine Residence, Holland Village Jakarta, Embarcadero Suites, Millenium Village, Orange County, Lippo Office Tower St. Moritz, Lippo Thamrin, dan Lippo Tower Holland Village Jakarta.

CEO LippoLand David Iman Santosa mengatakan, visi, misi dan logo baru ini merupakan representasi tekad perusahaan untuk terus membuat LippoLand menjadi benchmark di properti Indonesia.

“Visi, misi dan logo baru ini juga mencerminkan komitmen LippoLand untuk meningkatkan kesejahteraan dan memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat di Indonesia. LippoLand mewakili identitas korporat baru untuk segmen real estate PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), Lippo Cikarang Cosmopolis dan San Diego Hills, terpisah dari HoldCo,” ujarnya, Kamis (5/12).

David menambahkan LippoLand memiliki visi menjadi perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya, yang secara proaktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

LippoLand juga mengusung misi membangun hunian yang berkualitas dan kehidupan yang berkelanjutan melalui peningkatan produk berkelanjutan serta berupaya meraih kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Di samping itu, LippoLand juga berusaha menjadi sebuah organisasi yang berbasis talenta yang mampu mendorong pertumbuhan dan melatih talenta sumber daya manusia terbaik guna mencapai potensi maksimal dalam memberikan dampak positif sekaligus bermakna kepada orang lain.

“Melalui visi, misi dan logo baru ini, LippoLand ingin menegaskan tidak sekedar membangun dan mengembangkan properti, namun juga ingin membuat LippoLand menjadi kebanggaan industri properti Indonesia, identik dengan beragam inovasi sekaligus berupaya meningkatkan kesejahteraan dan memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat di Indonesia,” tegas David. (oke)