Berita Bekasi Nomor Satu
Film  

Kembali Pasca Menikah dan Melahirkan, Song Ye Jin Akan Bintangi  Film ‘I Can’t Help It’ 

Konferensi pers Film I Can't Help It. source:Soompi

RADARBEKASI.ID,SEOUL-Song Ye Jin akan mempersiapkan karya terbarunya pasca rehat dari dunia hiburan setelah menikah dan melahirkan anaknya bersama aktor Hyun Bin. Song Ye Jin dikonfirmasi akan membintangi sebuah film terbaru karya sutradara Park Chan Wook.

Son Ye Jin akan menjelma menjadi istri dari salah satu aktor nomor 1 Korea Selatan Lee Byung Hun dalam film tersebut. Film yang diberi judul sementara “I Can’t Help It” ini juga mengumumkan sederet nama aktor dan artis yang terlibat.

Selain aktor dan artis yang disebutkan di atas, film ini bakal menampilkan Park Hee Soon, Lee Sung Min, Yeon Hye Ran, Cha Seung Won dan Yoo Yeon Seok. Mengutip dari Kpopchart, tim produksi beserta para pemain baru-baru ini berkumpul untuk melaksanakan sebuah ritual adat untuk kelancaran pembuatan film tersebut.

BACA JUGA:Drama Bad Memory Eraser Raih Rating Tertinggi di Episode Ketiga

Film yang menceritakan kisah pria yang bernama Yoo Man Soo yang mempunyai kehidupan tenang bersama istrinya tiba-tiba harus menghadapi permasalahahn pelik dalam hidupnya saat ia kehilangan pekerjaannya.

Lee Byung Hun berperan sebagai Yoo Man Soo akan memperlihatkan kegigihan perjuangan seorang kepala rumah tangga dengan dua orang anak yang terancam kehilangan rumah akibat pemecatan yang dialaminya setelah 25 tahun bekerja. Sementara Son Ye Jin akan memainkan karakter Mi Ri, istri dari Yoo Man Soo.

Digambarkan Mi Ri sendiri seorang ibu dan istri yang penyayang juga tangguh. Dimana dalam film ini Son Ye Jin akan berjuang melindungi keluarganya dengan segala kemampuan yang dimilikinya. (ce1)