Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Ada Season 2! Karakter Park Seo Joon dan Han So Hee di Serial Gyeongseong Creature Akan Tampil Beda

Pemain serial Gyeongseong Creature. (Soompi)

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Netflix telah merilis poster spesial untuk musim kedua dari serial Korea Gyeongseong Creature yang diperankan Park Seo Joon dan Han So Hee. Dikutip dari Soompi, Jum’at (20/9), Park Seo Joon menyampaikan ada perubahan besar dalam karakter mereka.

“Ada perbedaan besar antara Tae Sang dan Ho Jae dalam hal karakter mereka,” ujarnya.

Aktor tersebut merasa sangat khawatir tentang perbedaan ini, tetapi itu juga memungkinkannya untuk mencoba gaya penggambaran yang sangat berbeda dan jadi sangat menyenangkan. Han So Hee juga menimpali bahwa pada season selanjutnya kisah cinta Tae Sang dan Ho Jae akan lebih mendebarkan.

BACA JUGA:Raih Popularitas Tinggi, Drakor Perfect Family Cetak Rating Tertinggi

“Setidaknya saat ia bertemu Ho Jae, jantungku berdebar kencang dan aku merasa gembira. Seolah-olah diri Chae Ok telah kembali ke masa lalu saat ia merasa hidupnya bermakna,” sambung Han So Hee.

Kedua pemeran utama juga berbicara dengan antusias tentang pengalaman bekerja sama. Park Seo Joon mengatakan mereka tidak memerlukan waktu untuk beradaptasi karena hubungan mereka sudah berjalin baik sejak penggarapan series pertama.

“Kerja sama tim yang kami jalin selama syuting bersama dalam waktu yang lama begitu hebat hingga tidak perlu diungkapkan dengan kata-kata,” kata Han So Hee setuju.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Legendaris yang Dibintangi Kim Ji Won, Ada The Heirs hingga Queen of Tears

“Aku dapat menyelesaikan syuting karena aku mendapatkan begitu banyak energi dari Park Seo Joon,” sambungnya.

Sebelumnya di musim pertama Gyeongseong Creature berlatar musim semi tahun 1945 saat Korea masih dijajah Jepang. Lalu di musim ke-2 akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024, saat Yoon Chae Ok (Han So Hee) akan bertemu dengan karakter baru Ho Jae, yang mirip sekali dengan Jang Tae Sang (Park Seo Joon).

Bagi yang tak sabar, musim 2  dari Gyeongseong Creature dijadwalkan akan tayang perdana pada 27 September, tungguin ya. (ce1)