Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Cocktail & Chill dari Lounge Terindah di Kota Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bekasi memiliki wajah berbeda bila dilihat mulai senja hingga malam hari dari ketinggian, pernahkah anda mencobanya? Panorama matahari terbenam yang dramatis dari 360 Resto & Lounge, lantai 16, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center bisa menjadi rekomendasi untuk anda melepas penat.

Sembari menikmati suasana senja menuju malam pastilah cocok melewatinya dengan mencicipi cocktail yang menyegarkan kreasi dari bartender di 360 Resto & Lounge.

Beberapa signature cocktails yang patut anda coba yaitu Lychee Martini, Margarita serta Blue Lagoon. Sensasi rileks bisa langsung anda rasakan saat mencicipi racikan cocktail special tersebut ditambah dengan ambiance elegan, romantis, dan menyenangkan.

BACA JUGA: Mengenang Legenda Musik: Tribute to The Beatles di ASTON Imperial Bekasi  

Mengajak pasangan anda, rekan kerja atau keluarga ke tempat ini bisa menjadikan pengalaman yang amat menarik. 360 Resto & Lounge saat ini juga memiliki promo Cocktail Hour, hanya dengan membayar Rp150.000 anda bisa mendapatkan cocktail dan snack gratis. Promo ini berlaku setiap hari pukul 5 sore sampai pukul 8 malam.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi di social media instagram @astonimperialbekasi. (oke/*)