Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Ju Ji Hoon dan Park Bo Young Akan Perankan Drama Adaptasi Webtoon ‘Light Shop’

Poster Pertama dari Drama Terbaru dari Penulis Terkenal Kang Pool yang berjudul Light Shop (Instagram @disneypluskr)

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Drama adaptasi webtoon, Light Shop, akan dirilis pada 4 Desember mendatang lewat Disney Plus. Drama ini termasuk dalam salah satu “Universe” milik penulis Kang Pool yang karya aslinya telah menerima banyak cinta dari para penggemar.

Penulis Kang Pool yang telah berhasil menulis drama hits tahun 2023 lalu, Moving, akan kembali menghadirkan cerita dan genre baru. Salah satu hal menarik lainnya yaitu, aktor Kim Hee Won yang sebelumnya juga tampil dalam drama Moving akan menjadi sutradara untuk pertama kalinya lewat drama mendatang ini.

Dalam poster perdana yang dirilis, terlihat sebuah “light shop” yang menerangi gang gelap dan adanya seorang pria berada didepan toko dengan lampu yang sedang menyala. Sosok tersebut merupakan Won Young yang diperankan oleh Ju Ji Hoon terliaht berdiri menjaga toko tersebut.

BACA JUGA:Ji Chang Wook Jadi Sosok Misterius di Drama Terbaru ‘Gangnam B Side’

Terlihat kalimat “di ujung gang yang gelap, terdapat tamu asing yang berkunjung” yang dapat mengandung kisah yang akan diceritakan nantinya. Desain dan visual poster yang baru saja dirilis tersebut terlihat unik dan semakin menarik perhatian para penggemar dengan adanya kemunculan garis dan cahaya bak bola lampu dan terlihat juga seperti siluet tamu asing yang akan mendatangi “light shop” tersebut.

Drama Light Shop juga menggaet sederet aktor aktris berpengalaman dengan kemampuan akting menawan yang telah dipercaya mulai dari Ju Ji Hoon, Park Bo Young, Kim Seol Hyun, Bae Sung Woo, Um Tae Goo, Lee Jung Eun, Kim Min Ha, Park Hyuk Kwon, Kim Dae Myung, Shin Eun Soo, Kim Sun Hwa, dan Kim Ki Hae.

Drama ini memiliki total 8 episode yang nantinya akan merilis secara serentak 4 episode pertama di tanggal 4 Desember dan setelah itu 2 episode setiap minggu nya. (ce1)