Berita Bekasi Nomor Satu
Musik  

Belum 2 Minggu, Music Video APT. Milik Rpse dan Bruno Mars Sudah Ditonton 173 Juta Kali

Rose dan Bruno Mars. Foto: Dok. Warner Music/John V. Esparza

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Lagu kolaborasi Rose BLACKPINK dengan Bruno Mars yang berjudul APT. mendapat respons luar biasa dari penggemar. Selain viral di berbagai media sosial, lagu APT. juga menorehkan catatan fantastis di YouTube.

Music video APT. dari Rose dan Bruno Mars sudah meraih lebih 173 juta views sejak dirilis 9 hari lalu. Selain itu, video lirik APT. yang diunggah melalui akun Bruno Mars sudah mendapat 8 juta views selama tiga hari.

Personel BLACKPINK, Rose berkolaborasi dengan Bruno Mars merilis single baru berjudul APT. pada 18 Oktober 2024 lalu. Lagu yang dirilis melalui melalui Atlantic Records dan THEBLACKLABEL itu diluncurkan bersamaan dengan official video yang disutradarai oleh Daniel Ramos dan Bruno Mars.

BACA JUGA:Gandeng Bruno Mars, Rose Blackpink Rilis Single Terbaru APT

“APT. sebenarnya adalah permainan minum Korea favoritku yang aku mainkan bersama teman-teman di rumah. Cara mainnya sangat sederhana, membuat Anda tersenyum dan mencairkan suasana di pesta mana pun,” ungkap Rose.

“Suatu malam di studio, saya mengajari kru cara bermain game. Semua orang terpesona terutama ketika saya memulai nyanyiannya, jadi kami bermain dan saya berkata bahwa kami harus membuat sebuah lagu darinya, dan setelah Bruno Mars bergabung dengan lagu tersebut, sisanya mengalir begitu saja,” sambungnya.

APT. diproduksi Rose bersama Bruno Mars, Cirkut, Omer Fedi, dan Roget Chahayed. Lagu tersebut menjadi single utama untuk album studio pertama Rose yakni, Rosie yang rilis pada 6 Desember 2024 mendatang. (ce1)