Berita Bekasi Nomor Satu

Perkuat Silaturahmi Pencinta Vespa

Komunitas
FOTO BERSAMA: Anggota Komunitas Marley Scooter dan Jamscoot foto bersama usai kegiatan Kopdar, malam kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
Komunitas
FOTO BERSAMA: Anggota Komunitas Marley Scooter dan Jamscoot foto bersama usai kegiatan Kopdar, malam kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Ratusan pencinta motor vespa yang tergabung dalam Marley Scooter dan Jamscoot, mengadakan kopi darat (Kopdar) di Kampoeng Apresiasi (Kapres) Kedai Legokopi, Jatiasih kemarin. Kegiatan tersebut sebagai bentuk memperkiat silaturahmi antara para pencinta vespa yang ada di Kota Bekasi.

Suasana kopdar terlihat santai, sesekali terdengar gelak tawa yang hadir terkait joke-joke yang dilontarkan oleh sebagian peserta kopdar. Tak ada batasan diantara mereka, semuanya sama satu rasa pencinta vespa.

”Tujuannya kegiatan ini untuk mempersatukan persaudaraan antara ras dan perbedaan, diantara pencinta komunitas motor vespa di Kota Bekasi,” kata Pembina Kapres Legokopi Aan Setiaji kepada Radar Bekasi, Selasa (14/1).

Acara semakin meriah dengan penampilan grub band reggae seperti Coco Rasman, Beach Hunter, Wanasiwa dan Legele. Beberapa peserta kopdar pun terlihat bergoyang mengikuti irama musik asal Jamaika tersebut.

Kemeriahan malam itu mengundang perhatian pengendara yang melintas. Tidak sedikit pengendara wan warga berhenti ikut menyaksikan pertunjukan tersebut. ”Kami tidak menyangka bisa semeriah ini,” kata Humas Acara, Ganyong.
Menurutnya, acara tersebut akan menjadi agenda tahunan bahkan bulanan. Dengan Kopdar tersebut, dia berharap silaturahmi akan semakin kuat. ”Intinya kami ingin menghapus perbedaan,” ujarnya.

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize. Menurut Ganyong, bukan nilai dari doorprize tersebut, tetapi bentuk silaturahmi dan kekompakan yang mesti dijaga. ”Doorprize hanya sebagai hiburan saja. Kami harap, silaturahmi dan kekompakan ini tetap terjaga,” tandasnya. (mif)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin