Berita Bekasi Nomor Satu

Puluhan Guru Terima STTPP Calon Kepala Sekolah

Guru
FOTO BERSAMA: Kadisdik Jabar Dewi Sartika, foto bersama dengan guru SMA/SMK/SLB penerima STTPP Calon Kepala Sekolah di Aula Dewi Sartika Kantor Disdik Jabar.Istimewa
Guru
FOTO BERSAMA: Kadisdik Jabar Dewi Sartika, foto bersama dengan guru SMA/SMK/SLB penerima STTPP Calon Kepala Sekolah di Aula Dewi Sartika Kantor Disdik Jabar.Istimewa

Radarbekasi.id – Sebanyak 96 guru SMA/SMK/SLB menerima Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP) Calon Kepala Sekolah di Aula Dewi Sartika Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar). Penyerahan surat tersebut dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris Disdik Jabar Wahyu Mijaya.

Sekdisdik pun mengucapkan selamat kepada ke-96 guru yang telah menerima STTPP Calon Kepala Sekolah. Ia berharap, guru dapat terus memaksimalkan kinerjanya, terlebih saat menjabat amanah sebagai kepala sekolah.

”Semoga, hal ini menjadi berkah dan amal baik baik kita semua. Karena, di pundak kita semua, khususnya Bapak dan Ibu Guru, harus melahirkan sekolah dan siswa juara. Mari kita optimalkan kinerja. Bekerja untuk kebaikkan kita semua,” ajak Sekdisdik, dikutip dalam resmi Disdik Jabar, kemarin.

Sekdisdik menyatakan, ia tidak bisa menentukan kapan ke-96 guru tersebut dilantik menjadi kepala sekolah. ”Kalau pelantikan Bapak/Ibu, saya tidak tahu. Tergantung kebijakan pimpinan,” katanya.

Kadisdik Jabar Dewi Sartika yang juga hadir pada acara ini, mendapat kejutan ulang tahun dari hadirin. Suara Kadisdik pun terdengar dareuda (bergetar) saat memberi sambutan. ”Hatur nuhun semuanya. Ini sangat luar biasa. Alhamdulillah, banyak yang sayang sama saya. Ini menjadi semangat saya untuk terus menjadi lebih baik. Mohon doa dari semuanya,” ucap Kadisdik haru.

Kadisdik pun berharap, guru yang sudah mendapat STTPP Calon Kepala Sekolah bisa segera dilantik. ”Mudah-mudahan, Bapak/Ibu bisa dilantik tahun ini,” ucapnya yang diaminkan oleh semua hadirin. (oke/tim)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin