Telekomunikasi

XL Axiata Luncurkan Paket Unlimited Kuota 1 Jam

TUNJUKKAN KARTU: Karyawan XL Axiata menunjukkan kartu perdana Xtra Combo Lite. Foto: XL Axiata

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket Unlimited Kuota 1 Jam untuk merespon antusias pelanggan menggunakan paket data dengan kecepatan penuh tanpa takut kekurangan kuota. Paket baru tanpa biaya tambahan ini, bisa dinikmati oleh pelanggan baru yang mengaktifkan kartu Prabayar XL sejak 1 Februari 2020 dan sudah memiliki paket data. Unlimited Kuota 1 Jam ini sementara hanya berlaku di area-area promo.

“Paket Unlimited Kuota 1 Jam ini kami hadirkan sebagai salah satu jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Kalimantan Barat yang selama ini membutuhkan akses internet cepat tetapi khawatir dengan keterbatasan kuota yang dimilikinya,” jelas Group Head XL Axiata Jabodetabek dan Kalimantan Region, Francky Rinaldo Pakpahan, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/2).

Paket Unlimited Kuota 1 Jam ini memberikan sejumlah manfaat. Pertama, tambahan kuota internet unlimited dengan kecepatan penuh yang dapat digunakan untuk internetan selama 1 jam oleh pelanggan per hari tanpa biaya tambahan.

Kedua, menawarkan fleksibilitas yang lebih maksimal untuk akses data dan internet di jam-jam sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk di jam sibuk. Ketiga, paket ini dapat digunakan untuk browsing, chatting, dan akses ke aplikasi favorit.

Untuk mendapatkan manfaat dari paket unlimited kuota 1 jam ini, pelanggan baru harus melakukan registrasi atau pengaktifan perdana XL Prepaid mulai 1 Februari 2020 dan sudah berlangganan paket data XL (Xtra Combo, Xtra Combo VIP, Xtra Combo Lite, HotRod 24Jam, HotRod Xtra Plus). Selain itu pelanggan juga berada di area promo paket ini. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan di *123*100# mulai dari jam 00.10 – 23.00 WIB. Setelah aktifasi melalui *123*100# paket akan berlaku dari menit 0 di jam berikutnya. Pelanggan bisa memperoleh produk XL Prepaid di toko pulsa (retail outlet), outlet handphone, XL Center/Xplor, dan toko online.

Untuk sementara area promo adalah di Kota Pontianak, Kabupaten Kuburaya dan Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Selain itu, promo ini juga berlaku di Kalimantan Timur, yakni di Kota Samarinda dan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Francky menambahkan, saat ini infrastruktur jaringan  XL Axiata telah ter-fiberisasi di sebagian besar wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. Kualitas jaringan terus kami tingkatkan di seluruh area agar pelanggan mendapatkan layanan yang sesuai dengan harapannya.

“Jadi, selain mengeluarkan paket-paket data, kami juga mengimbanginya dengan meningkatkan kualitas jaringan,” ujarnya.

Hingga memasuki kuartal empat tahun 2019 lalu, Provinsi Kalimantan Barat terlayani oleh total sekitar 1.500 BTS, termasuk 1.200 BTS 3G/4G, di Pontianak, XL Axiata telah memiliki lebih dari 450 BTS, termasuk 350 BTS 3G/4G. Sedangkan di Provinsi Kalimantan Timur telah terlayani oleh total sekitar 2.100 BTS, termasuk 1.700 BTS 3G/4G, sedangkan di Samarinda, XL Axiata telah memiliki lebih dari 600 BTS, termasuk lebih dari 450 BTS 3G/4G yang tersebar hingga ke pelosok area. (oke)

Related Articles

Back to top button