BekasiMetropolis

Ade Puspita Resmi Pimpin PMI

PMI
SAMBUTAN: Ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspita memberikan sambutan saat pelantikan dirinya di Pedopo Wali Kota Bekasi, Selasa (18/2). IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Ade Puspita Sari resmi dilantik sebagai ketua PMI Kota Bekasi periode 2019-2024 oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Pendopo Wali Kota Bekasi, Plaza Pemkot Bekasi, Selasa (18/2).

Ade mengatakan, sesuai keputusan musyawarah keempat PMI Kota Bekasi tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 28 November 2019, dirinya terpilih menggantikan Rahmat Effendi

Dia mengaku akan meminta arahan pengurus PMI Kota Bekasi demisioner, dewan kehormatan serta pengurus PMI Provinsi Jawa Barat, agar dapat melanjutkan perjuangan pengurus PMI yang terdahulu.

”Untuk selanjutnya saya mengajak mari kita sama-sama melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh muskot keempat PMI Kota Bekasi tahun 2019 semoga selalu memberikan kekuatan petunjuk dan jalan serta membimbing kepada kita semua,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya menyampaikan, PMI Kota Bekasi dapat lebih komprehensif dalam menjalankan tugas, dan lebih profesional serta dapat memajukan PMI Kota Bekasi.

”Pengurus PMI yang baru dilantik, semoga lebih komprehensif lagi dalam menjalankan tugas dan lebih profesional terutama bagi tenaga medis PMI. (Diharapkan) seluruh pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memajukan PMI Kota Bekasi lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Dia menyatakan, kedepan pihaknya bakal mengalokasikan anggaran melalui Bapeda agar PMI Kota Bekasi memiliki perlengkapan yang berteknologi canggih. ”Kepala Bapeda segera, supaya PMI kita bisa memiliki alat pengolahan darah yang canggih,” tukasnya. (pay)

Related Articles

Back to top button