Bekasi

Kota Bekasi Tuan Rumah Rakorda Baznas Jabar 2020

BEKASI-Kota Bekasi kembali dipercaya menjadi tuan rumah. Kali ini untuk penyelenggaraan Rakorda Baznas Jabar 2020. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi disepakati menjadi penyelenggara pada kegiatan yang akan diselenggarakan pada 8-9 April 2020 mendatang.

Kepastian Baznas Kota Bekasi sebagai tuan rumah Rakorda Baznas Jabar 2020 itu usai rapat panitia Rakorda Baznas Jabar 2020 di Kota Bekasi, Kamis (20/2) lalu. Rapat tersebut dihadiri Ketua dan Wakil Ketua Baznas Jabar, Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Subang.

Ketua Baznas Kota Bekasi H. Paray Said, pihaknya siap menjadi tuan rumah dalam Rakorda Jabar 2020 nanti. ’’Insya Allah nanti akan ada penyaluran zakat dari Baznas Kota Bekasi sebesar kurang lebih Rp2 miliar dan dijadwalkan akan hadir Gubernur/Wagub Jabar dan Ketua Baznas RI,’’ ungkap Paray.

Pembukaan Rakorda Baznas Jabar 2020 bakal dilakukan di Islamic Center Bekasi. Sedangkan kegiatan rapat-rapatnya dilakukan di Hotel Aston. ’’Pembukaan di Aula KH Noer Alie Islamic Center Bekasi. Rapatnya nanti di Aston,’’ tandas Paray. (zar)

Related Articles

Back to top button