Berita UtamaPolitik

Empat OKP Kekaryaan Sepakat Satu Nama

Radarbekasi.id – Empat organisasi kepemudaan (OKP) Partai Golkar sepakat mengusung calon yang sama di Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Bekasi pada 31 Maret 2020 di Aula Toton Baho, Kecamatan Bekasi Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Bekasi, empat organisasi tersebut diantaranya AMPI, BM Kosgoro, GEMA Kosgoro dan GEMA MKGR. Meski empat OKP itu sudah solid, namun masing-masing masih belum mengungkapkan nama tersebut.

”Kita sudah ada kandidat. Kita masih sembunyikan. Nanti kalau pendaftaran sudah dibuka. Kita antar bersama-sama daftar. Yang jelas, BM Kosgoro, GEMA Kosgoro, AMPI dan GEMA MKGR sudah sepakat mengusung satu nama,” kata Ketua Barisan Muda Kosgoro Kota Bekasi, Iranto Johan, Selasa (3/3).

Dirinya menyatakan, komunikasi dengan OKP kekaryaan lainnya akan terus dilakukan. Menyusul, komitmen yang saat sudah dimatangkan dengan OKP kekaryaan. ”Nanti kita komunikasikan juga ke OKP kekaryaan lainnya,” tuturnya.

Di lain tempat, Ketua GEMA Kosgoro Kota Bekasi, Rahmatullah mejelaskan, nama yang diusung merupakan kader muda Partai Golkar Kota Bekasi.
”Yang jelas sudah teruji. dan sudah cukup dikenal. Dalam waktu dekat kita akan konferensi pers setelah berkomunikasi dengan ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, dan OKP kekaryaan lainnya,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Bendahara AMPI Kota Bekasi, Tarsono Iday. Menurut dia, pihaknya sudah mufakat, untuk bisa merebut calon pemuda di KNPI nanti. ”Iya benar. sudah ada pertemuan, kita sepakat satu nama,” bebernya.

Sebelumnya diketahui, terdapat sejumlah nama kader sayap Partai Golkar yang disebut bakal maju sebagai ketua DPD KNPI Kota Bekasi. Diantaranya, Barito Hakim Putera, Rusman dan Syahrul Ramadhan.(dan)

Related Articles

Back to top button