BekasiBerita UtamaBisnis

PLN Komitmen Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Kota Bekasi

ILUSTRASI:PT PLN (Persero) UP3 Bekasi berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi diKota Bekasi. Foto: PLN UP3 Bekasi

RADARBEKASI, BEKASI – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Bekasi. Berdasarkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Bekasi 2013-2018, Laju Pertumbuhan Ekonomi Kota Bekasi berhasil menembus 5,82 persen dari tahun 2013-2016.

Kota Bekasi yang memasuki usia ke-23 pada 10 Maret 2020 sudah menjadi kota yang berkembang dengan pesat. Hal ini tak lepas dari peran PLN dalam memastikan keandalan supply energi listrik kepada semua pelanggan di kota Bekasi dengan kegiatan preventif pemeliharaan gardu dan jaringan listrik.

ILUSTRASI: PT PLN (Persero) UP3 Bekasi berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Bekasi. Foto: PLN UP3 Bekasi

PLN UP3 Bekasi memiliki program kegiatan ”Pentas Gardu” (Program Tuntas Pemeliharaan Gardu). Program ini bertujuan untuk memastikan keandalan supply energi listrik ke pelanggan PLN. Selain itu, untuk mendukung kemudahan mendapatkan pelayanan pelanggan, PLN secara korporat memiliki Layanan PLN Mobile. Pelanggan lebih mudah mendapatkan informasi dan layanan PLN seperti:

  1. Informasi tagihan dan riwayat token
  2. Layanan permohonan Pasang Baru, Perubahan Daya, Penyambungan Sementara
  3. Informasi tarif listrik terkini, status pengaduan dan permohonan
  4. Informasi pemeliharaan listrik
  5. Berita terkini tentang PLN
  6. Telepon CC PLN123 dengan VoIP
ILUSTRASI: Pelanggan mengoperasikan PLN Mobile. Foto: Eko Iskandar

PLN Mobile dapat diunduh secara gratis melalui Playstore maupun Appstore. Setelah diinstal, pelanggan akan diminta mendaftarkan nomor langganan PLN atau ID Pelanggan sebagai user aplikasi tersebut sehingga aplikasi akan menunjukkan lokasi pelanggan pada peta yang tertera secara otomatis. (adv)

Related Articles

Back to top button