Berita Bekasi Nomor Satu

Serap Aspirasi Sekaligus Sosialisasi

Heri Koswara
Heri Koswara

Radarbekasi.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara mendengar dan menyerap langsung aspirasi masyarakat Bekasi, terkait masalah pendidikan, honorarium tenaga honorer, dan banjir.

Selama masa Reses II Tahun 2019-2020 itu, selain menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Jabar dari Dapil Kota Bekasi-Depok ini, juga menjadikan kegiatan reses sebagai ajang sosialisasi sejumlah program Provinsi Jawa Barat.

Sosialisasi program itu, kata anggota Komisi V DPRD Jabar ini, antara lain menyangkut bantuan dana provinsi untuk siswa-siswi SMK se-Jabar, termasuk Kota Bekasi. ”Sosialisasi pendirian SLB Negeri di Kota Bekasi dan pengadaan kantor untuk Kantor Cabang Dinas (KCD) 3 Kokab Bekasi,” ungkap politisi yang tinggal di Jatiasih ini kepada Radar Bekasi, Rabu (11/3).

Adapun aspirasi dari masyarakat yang diserap mantan anggota DPRD Kota Bekasi ini terkait sejumlah masalah. Seperti banyaknya kepala sekolah yang dijabat Plt, kurangnya tenaga administrasi, honorarium tenaga honorer yang belum turun, kebutuhan RKB untuk SMK-SMA se-Kota Bekasi dan persoalan banjir.

”Saya serap aspirasi mereka ini dan Insyaallah saya sampaikan kepada pihak yang terkait di provinsi,” tandasnya.

Di Kota Bekasi, Heri Koswara melakukan Reses II Tahun 2019-2020 ke sejumlah wilayah, diantaranya Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Medansatria, Mustikajaya, Jatiasih, dan Pondokgede. (zar/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin