BekasiBerita UtamaMetropolis

Jatiasih Sediakan Fasilitas Cuci Tangan

sanitizer
SEDIAKAN WASTAFEL: Pegawai Kecamatan Jatiasih sedang mempersiapkan wastafel untuk warga dan petugas pelayanan, Senin (16/3). Warga dan petugas yang datang ke kantor tersebut diimbau untuk mencuci tangan. AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Pihak Kecamatan Jatiasih menyediakan wastafel berikut sabun cuci tangan di lingkungan kantor. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Camat Jatiasih, Maryana mengatakan, pihaknya juga menyediakan hand sanitizer di kantornya. ”Nanti jika pengunjung datang mereka harus cuci tangan terlebih dahulu dan pelayan juga sama cuci tangan sebelum melakukan pelayanan,” katanya, Senin (16/3).

Dengan adanya wastafel dan sabun cuci tangan, lanjut dia, petugas pelayanan tidak perlu menggunakan masker ketika melayani pengunjung. Terkecuali, kata dia, pelayanan di rumah sakit.

”Kita akan imbau secara terus menerus kepada pengunjung dan pelayan agar cuci tangan. Dan saya juga sarankan peda pelayan untuk membawa hand sanitizer,” ujarnya.

Dia mengimbau seluruh pegawai kecamatan untuk memperhatikan kondisi kesehatan dan melakukan pola hidup bersih.

”Kepada pegawai mari kita waspadai virus itu, kalau umur mah urusan Allah SWT. Intinya kita sebagai pelayanan masyarakat akan melayani masyarakat. Bagi tim Pamor juga sudah di bekali dan membawa hand sanitizer saat bertemu warga,” ungkapnya.(pay)

Related Articles

Back to top button