Berita Bekasi Nomor Satu

Gerindra Kota Bekasi Dukung Prabowo

Gerindra
RAPIMDA: Kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi menyatukan dukungan di Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi, Jalan Boulevard Hijau Blok D No. 10, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi. IST/RADAR BEKASI
Gerindra
RAPIMDA: Kader DPC Partai Gerindra Kota Bekasi menyatukan dukungan di Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi, Jalan Boulevard Hijau Blok D No. 10, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi. IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – DPC Partai Gerindra Kota Bekasi masih harapkan agar Prabowo Subianto kembali menjadi ketua umum dan ketua dewan pembina Partai Gerindra periode 2020-2025. Karena, Prabowo dinilai sebagai sosok pemimpin yang memberikan arah, tujuan, serta visi misi partai.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Raden Eko menyatakan, Prabowo sampai detik ini selalu membimbing dan memberi arah ke jajaran pengurus DPD, DPC dan seluruh struktur partai. Sehingga partai ini menjadi partai yang cukup besar.

Sehingga, dalam Rapimda Partai Gerindra Kota Bekasi pada Minggu (15/3), semua pengurus partai tingkat DPC, PAC hingga sayap partai bersepakat untuk kembali memilih Prabowo.

”Kami sampaikan bahwa Partai Gerindra dari jajaran DPD, DPC, sampai ranting PAC, sepakat untuk tetap mengusulkan Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai calon ketua umum dan ketua dewan pembina Partai Gerindra masa bakti 2020-2025,” katanya kepada Radar Bekasi, Rabu (18/3).
Selain dinilai menjadi sosok yang tepat, Prabowo Subianto juga dinilai mempunyai jasa dan kemampuan membawa nama Partai Gerindra menjadi partai yang cukup disegani serta diperhitungkan dalam kancah perpolitikan di Indonesia.

Kemudian, Prabowo Subianto juga bisa menjaga persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. ”Partai Gerindra di tingkat nasional menjadi partai besar nomor dua, dilihat dari survei yang belum lama ini dikeluarkan,” katanya.

Eko menambahkan bahwa apa yang dihasilkan dari Rapimda DPD Partai Gerindra Kota Bekasi sudah final dan disepakati cabang. ”Saya juga menghimpun, bahwa sebagian besar di Jawa Barat juga mendukung beliau,” tegasnya.(dan)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin