BekasiBerita UtamaBisnis

Summarecon Tutup Sementara Mall, Khusus Tenant Kebutuhan Pokok Tetap Buka

ILUSTRASI: Suasana Summarecon Mall Bekasi ditengah wabah virus Corona (Covid-19), Jumat (20/3). Summarecon menutup sementara tiga mal yakni Summarecon Mall Bekasi, Summarecon Mall Kelapa Gading, dan Summarecon Mall Serpong, mulai 25 Maret-7 April 2020 sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19. Foto: Raiza Septianto

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) mengambil kebijakan menutup sementara tiga mal guna memutus mata rantai Covid-19, yang merebak belakangan ini.

“Sehubungan dengan ditetapkannya penyebaran Covid-19 sebagai Bencana Non Alam, dengan Status Keadaan Darurat Bencana di Indonesia, Summarecon bersama-sama dengan seluruh tenant bertekad untuk berperan serta memutus rantai penularan virus tersebut, dengan menutup tiga Mall yang dimiliki Summarecon, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi,” kata Head of Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk Cut Meutia, dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut dikatakannya, hal ini dilakukan adalah sebagai bentuk upaya perusahaan bersama tenant dalam mendukung program Pemerintah yang menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah.

“Penutupan ini bersifat sementara dan dilakukan serentak mulai tanggal 25 Maret hingga 7 April 2020,” imbuhnya.

Namun, untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di situasi yang sulit ini, maka tenant-tenant yang menyediakan kebutuhan tersebut, seperti supermarket, farmasi, dan lain-lain, akan tetap buka, dengan jam operasional mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB di Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong, sedangkan di Summarecon Mall Bekasi pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.

“Kami bersama-sama seluruh tenant merencanakan akan beroperasi kembali seperti semula pada tanggal 8 April 2020, dengan harapan pada saat itu wabah Covid-19 sudah dapat diatasi. Tetapi apabila situasi pada saat itu belum memungkinkan, maka kami akan mengevaluasi dan mempertimbangkan kembali,” pungkasnya. (oke)

Tags
Close