BekasiBerita Utama

Pengemudi Ojol Bagi-bagi Masker Gratis di Jalan Cikarang-Cibarusah

MASKER GRATIS: Pengemudi ojol membagikan masker kain kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Cikarang Cibarusah Desa Sindangmulya Cibarusah Kabupaten Bekasi, Jumat (10/4). Pembagian masker gratis bagi para warga yang tidak memakai masker itu guna mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19. Foto: Ariesant/Radar Bekasi

RADARBEKASI.ID, CIKARANG – Pengemudi ojek online (ojol) bagi-bagi masker kain gratis kepada pengendara sepeda motor, pedagang, dan ojek pangkalan di sekitar Jalan Cikarang Cibarusah Desa Sindangmulya Cibarusah Kabupaten Bekasi, Jumat (10/4).

Aksi ini merupakan bentuk dukungan pengemudi ojol terkait himbauan pemerintah pusat kepada masyarakat untuk mengenakan masker saat berada di luar rumah selama masa pandemi Covid-19.

“Aksi sosial membagikan masker kain ini sebagai bentuk kepedulian pengemudi ojek online di wilayah Kabupaten Bekasi terkait himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk mengenakan masker,” kata Faisal (38) salah satu pengemudi ojol di lokasi.

Adapun masker yang dibagikan berjumlah 60 pcs. Faisal mengungkapkan, masker tersebut merupakan hasil sumbangan warga dan para pengemudi ojol.

“Jumat 10 April ini ada 15 lusin masker kain yang kami berikan kepada pengendara, ojek pangkalan dan pedagang yang belum mempunyai masker,” ungkap Faisal.

MASKER GRATIS: Pengemudi ojol memakaikan masker kain kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Cikarang Cibarusah Desa Sindangmulya Cibarusah Kabupaten Bekasi, Jumat (10/4). Pembagian masker gratis bagi para warga yang tidak memakai masker itu guna mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19. Foto: Ariesant/Radar Bekasi

Salah satu warga yang menerima masker kain gratis ialah Suminah (56). Ia mengungkapkan sangat berterima kasih atas pembagian masker gratis tersebut.

“Terima kasih banget, saya sama anak saya dapet masker, jadi nggak perlu beli. Karena kalo beli sekarang harganya lumayan sampe Rp 15 ribu,” ungkapnya. (ris)

Related Articles

Back to top button