BekasiBisnisBUMN

Telkom Bekasi Serahkan Bantuan Masker ke RS Helsa Jatirahayu


SERAHKAN BANTUAN: Ketua Sekar Telkom DPD Bekasi Bambang Supriyadi (kedua dari kanan), didampingi oleh Sekretaris Sekar Telkom Bekasi I Dewa Putu Sure Adnyana (kanan), menyerahkan bantuan masker yang diterima oleh dokter dan perawat RS Helsa Jatirahayu Kota Bekasi, Rabu (15/4). Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Telkom Witel Bekasi melalui Serikat Karyawan (Sekar) menyerahkan bantuan alat pelindung diri berupa masker ke Rumah Sakit (RS) Helsa Jatirahayu Kota Bekasi.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Sekar Telkom DPD Bekasi Bambang Supriyadi didampingi oleh Sekretaris Sekar Telkom Bekasi I Dewa Putu Sure Adnyana mewakili Sekar Jak 1 & Jak 2, diterima dokter dan perawat RS Helsa Jatirahayu Kota Bekasi, Rabu (15/4). Adapun bantuan yang diserahkan sebanyak 10 dus masker masing-masing berisi 40 pcs.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, Telkom Witel Bekasi dan setiap pihak yang terkait tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal physical distancing (jaga jarak).

“Bantuan ini adalah hasil donasi Covid-19 kolaborasi antara Serikat Karyawan Telkom Jak 1 & Jak 2 serta Treq 2,” ungkap Bambang, dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, tenaga medis menjadi garda terdepan di tengah masa pandemi Covid-19. Masker menjadi “senjata” bagi mereka untuk “berperang” melawan pandemi. Sayangnya, ketersediaan masker bagi tenaga medis tersebut sudah mulai langka.

“Hal itu juga disadari oleh para Serikat Karyawan Telkom dan mendorong kami untuk menggalang bantuan bagi para tenaga medis tersebut. Harapannya, masker hasil bantuan Sekar dapat bermanfaat dan membantu tenaga medis dalam melawan Covid-19,” pungkasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button