Berita Bekasi Nomor Satu

Bermain Gitar Menyenangkan

Firzandiniari
Firzandiniari

Radarbekasi.id – Dara bernama lengkap Firzandiniari ini memiliki hobi bermain gitar sejak masih duduk di bangku SMP. Memainkan alat musik satu ini baginya sangat menyenangkan karena bisa membuat tenang pikiran.

Menurut siswa SMAN 7 Kota Bekasi ini, belajar bermain gitar cukup sulit. Butuh kemauan yang kuat serta keuletan dalam mempelajarinya hingga piawai.

“Gitar itu bukan cuma dipetik, tapi punya teknik buat menghasilkan alunan yang merdu. Nah, teknik itu yang menurut aku susah untuk dipelajari,” ungkap dara berusia16 tahun ini.

Riri-begitu akrab disapa- piawai dalam bermain gitar bukan dari tempat kursus. Melainkan, secara otodidak melihat tutorial akun youtube maupun dari temannya. Ia punya pengalaman tak mengenakkan saat belajar bermain gitar.

“Tangan aku sempet ledes karena harus menahan senar, tapi aku seneng banget sekarang ini aku sudah bisa bermain gitar,” katanya.

Meskipun sudah cukup jago dalam bermain gitar, dirinya ingin terus belajar. Sebab, hobinya ini cukup menyenangkan untuk dijalani saat sedang santai. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin