Sosial

Saling Berbagi Lewat Program ”Saba Desa”

SALURKAN GENSET: Lembaga kemanusiaan Mentari Ilmu Charity Karawang bersama Teladan Foundation Bekasi menyalurkan Genset untuk musala Nurul Iman, kampung Muhara, Desa Ciladaeun, Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Program ”Saba Desa” menjadi program sosial yang dilakukan Teladan Foundation Bekasi. Tidak hanya wilayah Bekasi, bantuan juga menyasar sejumlah desa terpencil di beberapa daerah.

Belum lama ini, bantuan genset diberikan, Lembaga kemanusiaan Mentari Ilmu Charity Karawang bersama Teladan Foundation Bekasi untuk musala Nurul Iman, Kampung Muhara, Desa Ciladaeun, Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Diketahui lokasi tersebut sempat tertimpa bencana alam banjir bandang.

Ketua Yayasan Teladan Foundation, Yusuf Adhi mengatakan, bantuan mesin generator tersebut merupakan implementasi program ‘Saba Desa’ sekaligus amanah dari para donatur yang dipercayakan kepada Teladan Foundation dan merealisasikan permintaan jemaah musala Nurul Iman. ”Ini bagian implementasi dari program Saba Desa, dan merealisasikan permintaan jemaah disana yang terkendala penerangan,”ujar pria yang akrab disapa Adhi.

Disamping itu, selama pandemi Covid-19, sejumlah kegiatan sosial juga dilakukan Teladan Foundation. “Misalnya program peduli Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan sekolah, bagi-bagi masker, hand sanitizer, berbagi makanan gratis untuk para pekerja harian, ojek online, tukang becak, kaum dhuafa dan yatim dan program lainnya,” tandasnya. (pay/pms)

Related Articles

Back to top button