Berita Bekasi Nomor Satu

Kenal Musik dari Kakak

Dwi Panggih Ahyana Fahrizal
Dwi Panggih Ahyana Fahrizal

Radarbekasi.id – Dunia seni musik begitu dekat dengan Dwi Panggih Ahyana Fahrizal. Selain mahir bernyanyi, remaja berusia 18 tahun ini juga piawai dalam memainkan alat musik.

Siswa kelas XI SMK Bina Lestari Plus Kota Bekasi ini sudah mengenal musik sejak kecil. Bahkan bersama teman-temannya Dwi-begitu disapa- membentuk grup band bernama “Last For Kids Band”.

“Aku mengenal alat musik dari kakak, sering lihat dia main dan diajarin,” ungkap Dwi.

Sampai saat ini dirinya begitu menyukai dunia musik. Bermain alat musik seperti drum, bass, hingga piano tak diragukan. Kendati demikian, Dwi ingin terus belajar memainkan alat musik lainnya agar dapat mewujudkan mimpinya menjadi musisi ternama. Baginya, musik merupakan sesuatu yang istimewa.

“Musik bukan cuma bisa dinikmati tapi juga bisa dirasakan, kita bisa terhibur dengan hanya mendengarkannya saja. Dengan musik juga kita bisa menyampaikan suatu ungkapan kepada seseorang,” katanya.

Bersama grup musiknya, Dwi beberapa kali tampil menunjukkan bakatnya. Ia mengaku senang dan bangga ketika berada di atas panggung.

“Dapat menghibur banyak orang itu merupakan suatu keberhasilan bagi aku dan temen-temen sekarang,” ujarnya.

Ia berharap, kemampuannya dalam dunia musik bisa terus berkembang dan menjadi pribadi yang tidak cepat puas diri. Dwi meyakini, hal yang dilakukan saat ini akan membawa hasil maksimal.
“Aku enggak berharap yang tinggi-tinggi dulu untuk sekarang ini. Yang terpenting sekarang aku bisa terus berkembang di dunia musik. Karena kalo aku bisa berkembang pastinya keberhasilan itu akan berada di depan mata dan hal itu aku dan teman-teman yakini saat ini,” pungkasnya.(dew) 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin