BEKACITIZENPendidikan

Berbagi Teknik Poles Wajah

Radarbekasi.id – Gadis bernama lengkap Intan Oktriawaty (21) ini memiliki hobi merias wajah sejak masih duduk di bangku SD sampai sekarang. Ia juga berbagi teknik poles wajah melalui akun youtubenya.

Mahasiswa semester 2 Unisma Bekasi ini menuturkan, saat masih SD sering mainan alat makeup milik orang tuanya. Dari situ, Intan-begitu akrab disapa-coba dandani wajahnya sendiri.

Sampai dewasa, Intan terus memperdalam kemampuannya secara otodidak. Ia juga menabung dari menyisihkan uang jajan untuk membeli alat makeup. Memiliki kulit yang tak sensitif membuat Intan tak kesulitan dalam membeli alat mempercantik wajah.

“Alhamdulilah wajah aku itu gak sensitif, jadi gak begitu susah untuk memilih alat makeup yang cocok buat diaplikasikan ke wajah aku,” ungkap gadis berhijab ini.

Kendati demikian, dirinya tetap selektif dalam mencari alat makeup. Termasuk menjaga kebersihan wajahnya agar tetap terawat. Kemampuannya dalam merias wajah coba dia bagikan di akun youtube pribadinya.

“Di akun youtube aku share tipsbuat milenial perempuan yang kadang suka nggak pede sama hasil makeupnya,” ujarnya.

Saat ini, Intan berharap bisa memiliki banyak konten makeup. Dengan demikian, ilmunya semakin bermanfaat bagi banyak orang, khususnya perempuan.

“Aku pengin banget bikin akun youtobe pribadi yang isinya konten makeup, tapi karena sekarang ini masih kendala sama waktu dan kondisi. Jadi niatnya harus ditunda dulu. Semoga aja bisa cepat terealisasi,” tukasnya. (dew)

Related Articles

Back to top button