Metropolis

Kokola Ajak Masyarakat jadi Reseller

KIRIM PRODUK: Salah satu karyawan Kokola ketika mendistribusikan produk ke sejumlah reseller. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Produsen biskuit dan wafer Kokola mengajak masyarakat menjadi reseller untuk membangkitkan ekonomi saat pandemi Covid 19. Kegiatan tersebut dilakukan melalui penyediaan call center program Kokola delivery dan welcome reseller.

Pasalnya, kondisi pandemi Covid-19 memaksa masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah agar terhindar dari Covid 19.

“Program reseller biskuit kokola merupakan inovasi dari Kokola Group, bermitra dengan masyarakat di tengah pandemi ini untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia dengan menjadi reseller biskuit kokola,” ujar Public Relations Biskuit Kokola Halal Regional DKI Jakarta Jawa Barat, Nanda Syifa Sashabila, Senin (3/8).

Program kemitraan tersebut dijelaskan untuk memberikan peluang bisnis kepada masyarakat yang terdampak pendemi Covid 19. Dengan mengirimkan pesan WhatsApp melalui nomor yang telah disediakan, serta memilih biskuit yang akan dibeli.

Calon reseller cukup menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan melakukan pembelian minimal Rp250 ribu bebas biaya kirim dengan keuntungan 25 persen.

“Dengan inovasi kokola home delivery, menawarkan layanan pemesanan online. Tim kokola home delivery menyediakan contact center di nomor 0813-5721-9238 yang bisa digunakan untuk pelayanan home delivery dan reseller kokola,” sambung Nanda.

Bagi konsumen, yang ingin mendapatkan bebas biaya kirim di seluruh Indonesia hanya dengan minimal pembelian Rp150 ribu. Bagi reseller, juga diberikan pelatihan gratis dan katalog sebagai bahan promosi. (sur/pms)

Close