Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Buktikan Ketangguhan WR 155 di Yamaha Flagship Shop Jakarta

YAMAHA
NAIK MOTOR: Antusiasme dan respon positif masyarakat terus meningkat pada motor trail terbaru Yamaha WR155R.Yamaha
YAMAHA
NAIK MOTOR: Antusiasme dan respon positif masyarakat terus meningkat pada motor trail terbaru Yamaha WR155R.Yamaha

Radarbekasi.id – Antusiasme dan respon positif masyarakat terus meningkat pada motor trail terbaru Yamaha WR155R. Menanggapi hal tersebut, maka mulai 15 September 2020, Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menyediakan fasilitas Test Ride WR 155R untuk para konsumen maupun komunitas motor.

“Respon masyarakat terhadap Yamaha WR 155R sangat bagus, walaupun sudah launching sejak beberapa bulan lalu, namun antusiasme masyarakat masih baik, maka kami siapkan motor test ride untuk dapat digunakan oleh konsumen,” ujar Chief DDS I Jabodetabek, Frengky Rusli, Rabu (9/9).

Bagi kalian yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan Yamaha WR 155R, dapat segera mengunjungi Flagship Shop Jakarta yang beralamat di Jalan Letjend Suprapto No 402 Cempaka Putih Jakarta Pusat pada jam operasional Senin – Jumat (07.30 – 17.00 WIB) dan Sabtu (07.30 – 16.00 WIB).

Ayo #NaikYamahaAja untuk menjaga jarak dari keramaian sehingga kita tetap Aman, Bersih dan Sehat. Nantikan terus informasi terbaru dari Yamaha Motor Jabodetabek pada Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). (oke)

Salam Semakin di Depan!
#NaikYamahaAja
#MenangBanyak
#TheRealAdventurePartner


Solverwp- WordPress Theme and Plugin