Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Damai Putra Group Jual Rumah di Bawah Rp400 Jutaan

PERESMIAN: Manajemen Damai Putra Group melakukan peresmian Marketing Gallery Tera Damai, Rabu (9/9). Foto: Eko Iskandar
PERESMIAN: Manajemen Damai Putra Group melakukan peresmian Marketing Gallery Tera Damai, Rabu (9/9). Foto: Eko Iskandar

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Perusahaan properti Damai Putra Group meluncurkan kawasan baru seluas 100 hektar. Kawasan bernama Tera Damai itu berlokasi di wilayah Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Sales Department Head Damai Putra Group Bram Pratama menjelaskan, Tera Damai bakal dikembangan belasan cluster, sarana ibadah, sarana pendidikan, hingga hunian vertikal. Pada Juli 2020 mulai dilakukan penjualan cluster pertama yakni cluster Astama dengan total 306 unit.

Cluster yang dijual mulai dari harga hanya Rp300 jutaan ini terdiri dari empat tipe. Yakni tipe 32/60, 35/60, 36/70, dan 40/70.

“Sampai akhir Agustus, penjualan cluster Astama sudah mencapai 98 persen,” kata Bram, disela peresmian Marketing Gallery Tera Damai, Rabu (9/9).

Konsumen cluster Astama merupakan pembeli rumah pertama yang tinggal di Bekasi maupun Jakarta serta investor. Tingginya minat pasar antaralain karena kemudahan cara bayar yang diberikan yakni uang muka 15 persen dapat dicicil 18 kali tanpa bunga.

Ia optimis, sisa cluster Astama akan habis terjual pada pertengahan September 2020. Dengan demikian, pihaknya bisa langsung memasarkan cluster kedua pada akhir bulan ini.

“Akhir September ini kita akan buka penjualan cluster kedua yakni cluster Branta dengan total 362 unit,” katanya.

Bram menyebut, tipe cluster kedua sama dari sebelumnya. Adapun harganya akan dijual masih di bawah Rp400 jutaan. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin