Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Viral Tawuran Malam Bersenjata Tajam di Tambun, Kapolsek Bilang Begini

Tangkapan layar tawuran malam di Jalan Diponegoro, Tambun, Kamis (17/9) malam yang viral hari ini.

TAMBUN SELATAN – Video sekumpulan anak-anak menggunakan seragam sekolah terlibat tawuran di Jalan Diponegoro, Tambun Selatan, Kamis (17/9) malam, viral hari ini.

Dalam video berdurasi 01,13 detik, anak-anak yang menggunakan seragam sekolah itu terjadi bentrok di tengah jalan. Mereka menggunakan bambu dan senjata tajam berupa celurit, samurai, dan lainnya. Akibatnya, arus lalulintas di Jalan Diponegoro pun terganggu.

Menurut keterangan salah satu pedagang di Jalan Diponegoro, Nabil. Kejadian itu memang benar ada, pada Kamis (17/9) malam pukul 21.00. Dirinya melihat ada kerumunan anak-anak yang berlarian sambil membawa senjata tajam.

“Anak-anak yang berkerumun memang ada, memakai bet sekolah. Mereka pada lari-lari bawa senjata, kejadian itu sekitar jam sembilan malam,” ujarnya saat dimintai keterangan, Jumat (18/9).

Sementara itu, Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha menuturkan, belum mendapat laporan mengenai kejadian tersebut. Dan berjanji akan menindak lanjut perihal kejadian itu.

“Kami akan selidiki terlebih dulu, karena sampai saat ini belum ada laporan kepada pihak kepolisian,” katanya saat diminta keterangan.

Menurutnya, apabila memang benar kejadian itu ada, pihaknya akan menindak lanjuti sesuai prosedur. “Apabila memang itu terjadi, kami akan tindak lanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku,” tuturnya.

Dirinya mengklaim, aksi tawuran di wilayah Tambun Selatan sudah tidak selama Pandemi Covid-19. “Belakangan ini pada saat pandemi, wilayah Tambun bisa dikatakan jauh dari angka tawuran,” ucapnya. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin