Bisnis

Fasilitasi Pernikahan dengan Protokol Kesehatan

HOTEL.HOM
MENIKAH : Pasangan pengantin saat menjalani proses pernikahan. Hotel @HOM Premiere Tambun memasilitasi pernikahan dengan protocol kesehatan.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menikah di hotel saat pandemi? Bisa saja. Bahkan kini harganya semakin terjangkau. Cukup dengan Rp 25 juta, Anda sudah bisa menggelar pernikahan yang intim, yang hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat dekat.

Ya, pandemi ini memang tak memungkinkan para calon pengantin untuk menggelar pesta pernikahan besar-besaran. Meski begitu, hal ini tak jadi penghalang untuk membuat momen penting ini tetap memorable. Hotel @HOM Premiere Tambun memberikan paket khusus Rp25 juta dengan 100 tamu undangan.

Sales Wedding Hotel @HOM Premiere Tambun, Jefry mengatakan, lokasi akad nikah menggunakan area outdoor yang bernama Umah Kebon yang mampu menampung hingga 800 orang. Tetapi, lantaran aturan pemerintah, penggunaan ruangan dibatasi maksimal 50 persen kapasitas atau maksimal sekitar 400 orang dengan konsep 2 sesi atau waktu kedatangan dibagi 2.
“Paket akad nikah Rp 25 juta net sudah termasuk food service untuk 100 orang, stall 50 porsi,” papar Jefry kepada Radar Bekasi belum lama ini.

Paket itu juga sudah termasuk dengan satu kamar Superior, lanjut Jefry.Menariknya, pasangan calon pengantin bisa memesan dekorasi khusus sesuai dengan tema yang diinginkan.”Kalau untuk request bisa dari segi warna atau bentuknya seperti apa, selagi sesuai dengan standar yang diberikan Hotel @HOM Premiere Tambun. Nanti akan ada pihak vendor kami yang membantu couple untuk memilih dekorasi,” ucapnya.

Jefry menjelaskan bahwa semua orang yang hadir di acara pernikahan, termasuk pengantin dan pihak keluarga, harus melewati pengecekan suhu sebelum memasuki area hotel.Untuk memudahkan para tamu, fasilitas hand sanitizer diletakkan di detiap sudut lokasi. Para tamu diwajibkan memakai masker selama acara pernikahan, kecuali ketika makan.

“Ada bagian dari tim kitchen yang akan menyediakan makanan untuk para tamu. Sehingga para tamu tidak perlu menyentuh peralatan makanan yang ada di hotel. Jadi dipastikan semua peralatan makanan sudah aman, dan karyawan sudah sesuai dengan suhu badannya yang distandarkan,” paparnya.(tim/sri)

Back to top button