Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Hujan Ringan Guyur Bekasi Sepanjang Siang

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Cuaca di Bekasi, Sabtu (7/11) hari ini, potensi turun hujan intensitas ringan di pagi hingga menjelang sore. Sementara itu, sore hingga malam cuaca cerah berawan dengan udara yang sangat sejuk menemani waktu istirahat.

Dilansir melalui situs resmi BMKG, cuaca di pagi hari yang berpotensi akan turun hujan ringan itu dimulai, sejak pukul 07.00 wib. Saat itu suhu udara, sekitar 26 derajat celsius dan untuk kelembapan 75 %, sedangkan kecepatan angin sekitar 10 KM per jam yang berada dari arah Timur.

Lebih lanjut, memasuki waktu siang atau sekitar 10.00 wib yang masih berpotensi turun hujan ringan, suhu udara mengalami perubahan hingga 29 derajat celsius dan kelembapan sekitar 60%, serta kecepatan angin 10 km perjam dari arah Utara.

Masih dengan prakiraan cuaca yang sama, pada pukul 13.00 wib, kondisi suhu udara mengalami peningkatan lagi menjadi 32 derajat celcius, lalu untuk kelembapan sekitar 55%, dan kecepatan angin 10 km perjam.

Kemudian, beranjak waktu sore hari pada pukul 16.00 wib, kondisi hujan diprediksi mereda, dan berubah jadi cerah berawan dengan suhu udara 28 derajat celcius. Kelembapan di saat itu, diperkirakan 65% dan untuk kecepatan anginnya, 10 KM perjam dari arah Timur.

Adapun untuk malam harinya, sejak pukul 19.00 wib sampai bergantinya hari, diprediksi kondisi cuacanya itu berawan dengan suhu udara sekitar 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 80 %, sedangkan kecepatan angin 10 KM perjam dari Barat laut.

Kondisi udara makin sejuk tak kala, memasuki pukul 22.00 wib. Kondisi udara saat itu, mencapai 24 derajat Celcius dengan kelembaban udara menjadi 85 %. Dan untuk kecepatan angin, diperkirakan 10 KM Per jam dari arah Timur. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin