Bekasi

Waspada Klaster Baru Covid-19 di Kantor Samsat

RADARBEKASI.ID,BEKASI- Waspada klaster baru Covid-19 di kantor Samsat Kota Bekasi, di Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur. Hal ini dapat disaksikan dari kiriman video pengunjung di kantor Samsat yang diterima Radar Bekasi, Sabtu (7/11) pagi ini.

Adapun berdasarkan video itu, tentu bisa terlihat kalau di lokasi tak ubah seperti hari biasanya sebelum virus Covid-19 melanda di hampir seluruh belahan dunia, termasuk juga Kota Bekasi yang kasusnya masih terus mengalami peningkatan.

Pengunjung Kantor Samsat di Kota Bekasi, Iin (35) mengatakan, kalau dia tak menyangka keramaian yang ada di lokasi itu, karena pengaruh Pandemi Covid-19. “Gak nyangka ya lah mas, saya kira lagi Covid gini tuh sepi eh malah rame,” kata Iin saat di hubungi Radar Bekasi, Sabtu (7/11).

Adapun kondisi di lokasi itu. Iin pun mengakui, dirinya tidak bisa menghindari kondisi yang ada di kantor tersebut karena terpaksa demi ketaatan dia membayar pajak kendaraan pribadi miliknya. Terlebih, hanya weekend ini dia punya waktu mengurusnya.

“Ya mau gimana mas, kita kan mau taat bayar pajak. Dan waktunya juga cuma bisa weekend, karena sehari-hari kerja,” ungkapnya. (mhf)

Back to top button