BekasiHiburan

Nikah di Bekasi, Sule Ingin Dua Anak

SAH : Komedian Sule dan istrinya Nathalie Holscher foto bersama sambil menunjukan buku nikah, usai melangsungkan ijab kobul di Tsamara Resto, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, kemarin. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komedian Entis Sutisna atau yang kerap disapa Sule dan Nathalie Holscher resmi berstatus sebagai sepasang suami istri setelah mengucap ijab kabul, pernikahan dengan tema Sunnah Till Jannah ini di Tsamara Resto, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Meski di awal keduanya dirundung perasaan gugup, situasi itu berubah 180 derajat sesaat saksi mengucap sah. Sule berharap dua anak dari Nathalie di tengah acara pernikahannya, Minggu (15/11) sore.

Acara pernikahan yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut terbatas untuk umum, karena situasi pandemi Covid-19. Hari pernikahan tersebut, berbarengan dengan perayaan ulang tahun Sule yang ke 44.

 Tidak banyak rekan artis yang hadir dalam acara tersebut, pernikahan yang ditayangkan secara langsung melalui live streaming ini dipandu oleh Rafi Ahmad, Nagita Slavina, dan Andre Taulany. Datang sebagai saksi kakak kandung Sule, Iwan Setiawan dan adik kandung Nathalie Holscher, Jordi Ramadhan. Bertindak sebagai wali hakim, Husen dari Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

“Saya ikhlas dan Rido atas kesediaan bapak, saya ucapkan terimakasih,” ungkap Nathalie yang tampil anggun di atas panggung ijab kabul mengangkat Husen menjadi wali hakim atas dirinya.

Keduanya nampak gugup, terlihat dari raut wajah yang memerah. Dengan satu tarikan nafas, Sule berhasil mengucap ijab kabul dengan baik. Tercatat mas kawin yang diberikan berbentuk uang tunai Rp200 juta, perhiasan emas 75 gram, dan seperangkat alat salat.

“Sah !,” Ucap saksi disambut ekspresi kegembiraan Sule mengangkat tangan, situasi berubah 100 persen menjadi cair, senyum dan candaan yang biasa menjadi ciri khas komedian ini kerap menghiasi perjalanan acara pernikahannya.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Sule dan Nathalie, tidak banyak artis lain yang diundang dalam momentum berharga tersebut, hanya beberapa rekan saja, termasuk Nunung. Sule berharap mendapatkan dua anak hasil dari pernikahannya dengan Nathalie. Doa terbaik mengiringi pasangan suami istri dari keluarga besar, termasuk ke empat anak Sule.”Saya penginnya dua sih dari dia, kalau dikasih lebih ya kita syukurin,” kata Sule disela acara pernikahannya.

Baca juga: https://radarbekasi.id/2020/11/16/bioskop-dibuka-dengan-prokes-ketat/

Setelah ini, ia dan sang istri akan lebih banyak berada di rumah selama empat hari bersama dengan keluarga besar. Sebelum berencana bertolak ke Bali untuk berbulan madu. Tahun depan, ia berencana untuk bertolak ke Belanda, mengunjungi rumah Oma dari sang istri, Nathalie.

Dalam kesempatan tersebut, Sule juga meminta maaf dengan keterbatasan acara pernikahan yang berlangsung pada masa pandemi. Ia mengakui banyak rekan yang tak diundang dalam acara tersebut.

“Permohonan maaf dari saya mungkin, nggak ada yang kami undang disini, karena ini keluarga dan mengingat pandemi masih seperti ini, masih new normal,” tukasnya.

Sementara itu, anak pertamanya, Rizky Febian Adriansyach Sutisna menyerahkan sepenuhnya urusan buah hati kepada ayah dan bundanya. Namun, adiknya, Putri Delina disebut menginginkan adik perempuan.

Selama ini, Putri merupakan anak satu-satunya Sule dari empat buah hati hasil pernikahan dengan almarhum istrinya, Lina Jubaedah.”Kalau saya mah terserah, tergantung ayah dan bunda, kalau putri pengunnya perempuan, kalau aku mah apa saja, sedikasihnya sama yang di atas,” ungkap Rizky. (sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − six =

Back to top button