Pendidikan

Senang Jalani Aktivitas di Dunia Modeling

Reny Meydiastuti
Reny Meydiastuti

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Reny Meydiastuti merasa senang menjalani aktivitasnya di dunia modeling. Gadis berusia 23 tahun ini akan berusaha menjadi lebih baik sebagai seorang model.

Reny-begitu ia disapa- mengaku terjun terjun ke dunia modeling pertama kalinya pada 2016 dengan mengikuti kontes putri hijab muslimah. Ketika itu, dirinya berhasil lolos 10 besar dari total 70 peserta.

“Itu untuk pertama kalinya aku memberanikan diri, agak deg-degan dan gak berharap juga masuk 10 besar. Tapi alhamdulillah pada saat itu aku bisa masuk menjadi 10 besar,” ungkapnya kepada Radar Bekasi.

Ketika sudah lebih percaya diri, dirinya pada 2017 mengikuti kontes azzura model Bekasi. Tak disangka, Reny lolos 10 besar dari 220 peserta yang mengikuti.

Namun demikian, mahasiswa program studi Manajeman Fakultas Ekonomi Universitas Islam 45 Bekasi saat ini sudah jarang mengikuti kontes modeling. Kini, ia lebih aktif menjadi model portofolio makeup yang dimulainya sejak 2019.

Selain itu, dirinya juga lebih sering menjadi portofolio makeup yang sudah dimulai 2017. “Alhamdulillah sekarang ini aku udah sering dipanggil sama MUA (Makeup Artist)  sebagai modelnya,” ungkapnya.

Menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya saat ini dapat menyalurkan hobi berbagai kegiatan yang positif. Ia berharap karir dalam bidang kecantikan dan modeling bisa lebih baik lagi.

“Yang pertama aku seneng karna bisa menyalurkan hobi ku ini dan yang kedua aku bisa membantu orang untuk model mereka sebagai ajang promo produk yang mereka miliki. Aku berharap ini bisa terus berjalan dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (dew)

Related Articles

One Comment

Back to top button