BekasiCovid-19

45 Orang di Holywings Rapid Test, Satu Reaktif

Petugas melakukan rapid test terhadap pegawai dan pengunjung Holywings di Summarecon, Bekasi, Kamis (3/12/2020).

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Patroli protokol kesehatan di tempat hiburan malam (THM), dilakukan Pemkot Bekasi, Kepolisian dan TNI, Kamis (3/12/2020) malam. Sejumlah pengunjung THM pontang panting saat petugas melakukan rapid test di lokasi.

Di kawasan Summarecon, misalnya, petugas menyambangi Holywings Forest Bekasi, di Jalan Raya Boulevard Timur, Blok V-A, Bekasi Utara, pengunjung dan pegawainya panik

Pantauan di lapangan, agenda Rapid tes pun dilaksanakan di lokasi. Totalnya, sebanyak 45 dari pegawai dan pengunjung mengikuti rapid test yang tujuannya memutus rantai penyebaran Covid-19 di THM dan umumnya di Kota Bekasi.

“Agenda ini sengaja kita gelar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di lokasi THM dan Kota Bekasi, sekaligus mengecek penerapan dari Prokes di lokasi THM,’’ ujar Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Reserse Narkoba, Kompol Suwolo Seto saat dihubungi wartawan, Jumat (4/12/2020).

Menurutnya, kegiatan malam tadi dilaksanakan bersama dengan TNI-Polri dan sinergitas dengan pemda. Terkait kegiatan Rapid test, kata dia, totalnya ada 45 orang di lokasi itu baik pegawai dan pengunjung.

“Dan memang dari hasil rapid tes yang kami lakukan ditemukan satu orang reaktif. Dan orang itu pun kita langsung serahkan ke Dinkes Kota Bekasi untuk selanjutnya dilakukan swab test,” ungkapnya.

Seto menegaskan, kegiatan aparat gabungan ini akan terus dilakukan secara intensif di seluruh wilayah, baik di THM atau di tempat-tempat lainnya.

“Kita laksanakan kegiatan ini rutin untuk memastikan Prokes dijalankan oleh seluruh masyarakat dimanapun berada,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button