Bekasi

Ini Evaluasi Internal Jelang Tahun Ketiga Pepen-Tri

Refleksi akhir tahun 2020 kepemimpinan Rahmat Effendi-Tri Adhianto bersama kepala OPD Pemkot Bekasi di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (11/12/2020).

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Kepemimpinan Rahmat Effendi-Tri Adhianto (Pepen-Tri) di Pemkot Bekasi memasuki tahun ketiga pada 2021 nanti. Evaluasi internal pemda pun mengemuka di penghujung tahun 2020 ini. Tidak terkecuali dilontarkan Wakil Wali kota Bekasi Tri Adhianto yang menilai perlunya evaluasi mendalam dan menyeluruh terhadap kinerja para pemangku jabatan di Pemkot Bekasi, termasuk soal pengelolaan keuangan.

“Para pemangku jabatan di jajaran Pemkot Bekasi banyak yang perlu dievaluasi, secara menyeluruh baik dari sistem kerja hingga terkait data pengelolaan keuangan di tahun ini,” kata Tri saat refleksi akhir tahun di Stadion Patriot Kota Bekasi, Jumat (11/12/2020).

Atas hal ini, Tri pun mengakui, pada masa jabatannya yang menjelang 3 tahun ini sebagai pendamping Wali Kota Petahana merasa, kalau target yang seharusnya sudah rapih dalam menyusun ekonomi kreatif, efisiensi ekonomi dalam urusan tata kelola pengeluaran keuangan belum dapat terealisasi.

Tri pun menegaskan, kalau di tahun 2021 nanti pihaknya minta kepada jajarannya, khususnya pemangku jabatan untuk bisa merealisasikan apa yang saat ini belum terealisasi.

“Program 100 hari kerja di tahun 2021 harus dapat terealisasi sesuai perencanaan, dari program pembangunan, pendidikan dan kesehatan harus terkoodinir dengan baik, karena ini merupakan janji politik Bang Pepen Mas Tri Adhianto,” tandasnnya di depan para kepala OPD di lingkungan Pemkot Bekasi.

Sebagai informasi, dalam kegiatan olahraga pagi sekaligus refleksi akhir tahun di lokasi itu turut hadir Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan juga Sekretaris Daerah (Sekda), Reny Hendrawaty, serta para Kepala OPD yang sengaja dikumpulkan di lokasi dalam rangka evaluasi atas kinerja sistem pemerintahan tahun 2020 ini. (mhf)

Related Articles

Back to top button