Berita Bekasi Nomor Satu

Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Raya Narogong, Sopirnya Selamat

Illustrasi Kecelakaan
Tangkapan layar mobil Calya yang mengalami kecelakaan ‘adu banteng’ di Jalan Raya Narogong, Rawalumbu, Senin (21/12/2020) siang.

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Kecelakaan adu banteng antara dua kendaraan roda empat terjadi di Jalan Raya Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (21/12/2020) siang tadi. Dari kejadian itu, satu orang mengalami luka parah di bagian kaki akibat terjepit kemudi kendaraan.

Kasus kecelakaan ini, melibatkan kendaraan truk box bernopol B-9919 TXR dengan kendaraan pribadi Toyota Calya nopol B-2129- UFD berpenumpang tiga orang yang satu diantaranya alami patah tulang, dan dilarikan ke RS Elisabeth, Bekasi Timur termasuk dua penumpang lainnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tampak kondisi mobil jenis Toyota Calya rusak parah di bagian depan akibat bertabrakan dengan kendaraan truk box yang datang dari arah berlawanan. Dari saksi di lokasi menduga, kecelakaan terjadi akibat supir Toyota Calya mengantuk saat berkendara.

“Awalnya mobil Calya itu melaju kencang dari arah Bekasi ke Bantargebang. Nah, dari arah berlawanan itu datang mobil box dan saat itu juga terjadi tabrakan,” kata salah seorang warga, bernama Ramdan (42).

Menurutnya, atas kejadian itu nampak mobil Calya mengalami rusak parah pada bagian depannya, dan saat dicek ke dalam mobil terdapat tiga penumpang dengan kondisi terluka. Bahkan, sang supir kakinya terjepit di kemudi dan membutuhkan waktu lama untuk mengevakuasinya.

“Dari tiga penumpang paling parah supirnya, dia kejepit kemudi dan sempat sulit juga dievakuasi tadi. Sekarang korbannya sudah dibawa semua ke RS Elisabeth,” jelasnya.

Dihubungi terpisah, Kanit Laka Polres Metro Bekasi Kota, AKP Faridah mengakui, peristiwa kecelakaan ini masih ditangani anggota Unit Lantas Polsek Bantargebang. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin