Buat PH Bareng Teman

Erico Wahyu Kusuma
Erico Wahyu Kusuma
Erico Wahyu Kusuma
Erico Wahyu Kusuma

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mahasiswa bernama lengkap Erico Wahyu Kusuma (22) ini memutuskan terjun menjadi conten creator untuk membuat Production House (PH) bersama dengan sejumlah kerabatnya.

Mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) ini menamakan PH-nya yakni Foxs Pictures. Fokusnya, pembuatan dokumentasi prewedding, engagement, wedding dan foto produk.


PH yang berdiri tepatnya pada April 2020 ini beranggotakan teman-teman kampusnya. Sejumlah orderan telah diterimanya selama usaha berjalan tujuh bulan ini. Diakui, dirinya sudah sudah lama ingin membuat PH.

“Ketertarikannya sudah lama, tapi baru berani untuk membuat PH setahun belakangan ini,” ungkap Erico-begitu ia disapa- kepada Radar Bekasi.


Lebih lanjut, dirinya mengaku sempat kesal baru mewujudkan keinginannya tersebut.  “Agak kesal karena baru bisa terealisasi sekarang. Aku berfikir kenapa gak sebelum-sebelumnya aja bikin, tapi Alhamdulillah dengan dibentuknya PH sekarang aku puas,” tutur lelaki yang menyambi kerja di coffee shop tersebut.

Alasannya tetap bekerja di tempat lain karena orderan dari PH tak diterima setiap hari. Besar harapan, Erico dapat mengembangkan PH yang sudah berjalan dengan ide kreatif yang dimilikinya. Selain itu, hasil kontennya dapat memuaskan para customer yang memesan jasanya tersebut.

“Aku berharap PH ini bisa terus berkembang, karena untuk saat ini masih merintis dulu untuk menjadi besar,” pungkasnya. (dew)