Berita Bekasi Nomor Satu

Lansia Ini Terapung di Kali Bekasi Kemang Pratama 3, Begini Kondisi Terbarunya

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Seorang lansia ditemukan terapung di Kali Bekasi, persis di dekat Pos Security Perum Kemang Pratama 3 Bekasi, Kelurahan Bojongrawalumbu, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Kamis (28/1/2021) pagi.

Namun, berdasarkan informasi dari aparat Polsek Bekasi Timur, korban yang berhasil dievakuasi ke daratan itu masih dalam keadaan bernyawa, dan saat ini dalam penanganan tim dokter di UGD RS Elisabeth Bekasi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ditemukan korban terapung di Kali Bekasi dan dengan pakaian lengkap. Namun, saat dicek tak ditemukan identitasnya.

“Benar mas, saat ini korban kondisinya masih hidup dan dalam penanganan tim dokter di RS Elisabeth Bekasi,” kata Sutoyo saat dihubungi Radar Bekasi, Kamis (27/1/2021).

Lebih lanjut, diakui Sutoyo, dirinya berharap guna membantu temukan keluarga dan identitas korban bagi seluruh warga masyarakat, apabila ada yang mengenali korban supaya segera menghubungi pihak Polsek Bekasi Timur baik langsung datang maupun menghubungi nomor WA : 0812 8525 8121 / 021 82422457.

“Jadi, korban ini temukan terapung di Kali Bekasi di dekat Pos Security Perum Kemang Pratama 3 Bekasi, pagi hari tadi. Hanya saja kita tidak temukan identitasnya, oleh sebab itu kami meminta bantuan seluruh warga masyarakat yang mengenali korban langsung bisa menghubungi kami, agar pihak keluarganya dapat mengetahuinya,” harapnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin