BolaOlahraga

MU Hentikan Rekor Manchester City

Luke Shaw (kanan) menyumbang gol untuk Manchester United dalam derbi di Etihad Stadium. Foto: diambil dari premierleague

RADARBEKASI.ID, MANCHESTER-Gol dari Bruno Fernandes dan Luke Shaw membuat Manchester berwarna merah. Dua gol tersebut membuat Manchester City takluk 0-2 dari Manchester United dalam derbi di Etihad Stadium, Senin (8/3) dini hari WIB.

Catatan 15 kemenangan beruntun City di Premier League pun selesai. MU meraih tiga kemenangan beruntun di Etihad untuk pertama kalinya sejak 2000, sekaligus menyudahi torehan 21 kemenangan beruntun City di semua kompetisi.

Setan Merah memulai laga dengan manis dan memimpin berkat penalti Fernandes pada menit kedua. Penalti diberikan setelah Gabriel Jesus melanggar Anthony Martial.

Meski menguasai pertandingan (possession City 66,1 %), tuan rumah kembali kebobolan. Pada menit ke-50 Shaw menggandakan keunggulan MU.

Hasil ini membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhak duduk di anak tangga kedua dengan 54 poin. Sementara City masih di puncak dengan 65 poin. (pl/jpnn)

Related Articles

Back to top button