Berita Bekasi Nomor Satu

Luncurkan Sepuluh Fasilitas Baru

TANDATANGAN:Menpan RB, Tjahjo Kumolo bersama Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Bekasi Trade Centre (BTC) Mall, Kecamatan Bekasi Timur. IST/RADAR BEKASI
TANDATANGAN:Menpan RB, Tjahjo Kumolo bersama Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Bekasi Trade Centre (BTC) Mall, Kecamatan Bekasi Timur. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menegaskan di usia Kota Bekasi ke 24 tahun diharapkan ada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kapasitas pelaku ekonomi dan tahapan pembangunan tahun 2022.

“Peningkatan tersebut adalah untuk nilai tambah dan daya saing perekonomian melalui pembangunan industri kreatif. Relevan dengan komitmen Forkopimda dalam pengendalian pandemi Covid 19, interaksi, sosial dan ekonomi,” katanya.

Pepen sapaan akrabnya juga mengaku, bertepatan dengan hari jadi Kota Bekasi, pihaknya telah meresmikan Ground Breaking Pembangunan Sky Bridge LRT yang menghubungkan stasiun LRT di Bekasi Barat ke salah satu pusat perbelanjaan (REVO Town) yang merupakan program Corporate Social Responbility (CSR).

Kemudian, peresmian layanan penanganan jantung, vascular, dan otak terpadu di RSUD dr. Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi yang merupakan layanan dari aspek kesehatan.

“Itu kita lakukan agar warga Kota Bekasi tidak jauh keluar kota dalam penanganan permasalahan kesehatannya, jantung dan otak,” ujarnya.

Diketahui bertepatan dengan hari jadi Kota Bekasi sepuluh fasilitas, insfratruktur dan prasarana gedung yang diresmikan antara lain.

Fasilitas layanan kesehatan RSUD dr. Chasbullah Abdul Madjid yaitu cathlab jantung anak, neuro intervensi, dan poli thalasemia.

Ground breaking pembangunan sky bridge LRT, mal pelayanan publik GRHA H. Dudung T. Ruskandi, gedung Lapas Bulak Kapal, gedung Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, gedung Kementerian Agama Kota Bekasi, gedung Polres Metro Bekasi, RSUD Type D Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara, Sekolah Dasar Negeri Kalibaru, dan Puskemas Jatikramat.

“Tentunya harapan dari berjalannya Pemerintah Kota Bekasi agar selalu bersinergi dengan semua elemen di Kota Bekasi. Selain itu juga dapat selalu mengedepankan agar terwujudnya Visi Misi Kota Bekasi hingga sampai pada akhir periode,” imbuhnya.(pay/one)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin